Tentrem Semarang Resmi Beroperasi Hari Ini (Agustus 2020)

Kamis, 13 Agustus 2020, Tentrem Semarang yang terdiri dari mal, hotel bintang lima dan apartemen resmi beroperasi. Lokasinya yang strategis berada dekat dengan Simpang Lima, menjadikannya alternatif baru untuk kunjungan ke Kota Semarang. Apakah kamu ingin mencoba?

Kami pikir bisa ikutan hadir dalam peresmian pembukaan, ternyata segmen hotel masih sulit kami dapatkan. Ini kesekian kalinya hotel yang baru buka di Ibu Kota Jawa Tengah kami hanya jadi penonton saja.

3 in 1

Kami harap dalam waktu dekat bisa berkunjung atau diajak mengeksplore Trentem Semarang besutan PT Hotel Candi Baru ini. Menarik dari sisi pariwisata, terutama yang berhubungan dengan traveling hingga wisata.

Lokasinya yang benar-benar dekat kawasan Simpang Lima membuat aktivitas lebih mudah saat ingin menginap di Kota Semarang.

Selain itu, Trentem Semarang akan memberikan pengalaman baru bagi masyarakat yang ingin ke mal, nonton bioskop, berbelanja dan tempat nongkrong.

Mal Trentem juga disebut sebagai lifestyle mall pertama di Semarang. Saat melihat di Instagram, akuarium raksasa yang sempat viral, masih paling banyak dibagikan. 

Andai pandemi berangsur pulih, Semarang yang semakin sering mengadakan acara, baik tingkat nasional hingga internasional, bakal jadi rekomendasi tempat menginap karena rating bintangnya yang sudah termasuk bintang lima.

Untuk jumlah kamar, mengutip kompas, terdapat 211 kamar dengan 6 tipe berbeda. Sedangkan apartemen terdiri 88 unit dan 23 diantaranya dikelola oleh pihak hotel.





...

Dikerjakan sejak bulan April 2016, akhirnya Trentem Semarang resmi beroperasi bulan Agustus 2020. Selamat buat Trentem Semarang. Semoga semakin menarik perhatian dan jadi ikon baru yang diharapkan.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?