[Instagram Stories] Harapan di Hari Jadi Kota Semarang yang Ke-473 Tahun


Tahun ini kami kembali mengangkat konten seperti tahun sebelumnya tentang harapan di hari jadi Kota Semarang. Bila harapan tahun 2019  lebih banyak tentang banjir, maka tahun ini tak lain dan tak bukan adalah tentang virus Corona.

Berdurasi 1 menit 20 detik, video berisi tentang harapan yang kami buat lewat stories tanggal 6 Mei ini sudah mendapat 636 tayangan hingga kami buat tulisan ini.

Selain menyuruh Corona untuk lekas pergi, harapan lainnya adalah semoga Semarang semakin banyak orang bersepeda. Lalu ada harapan tentang PSIS Semarang kembali ke Jatidiri dan juara Liga 1. Lainnya masih ada hal unik semacam hubungan asmara.

Tema 

Mengutip jateng.sindonews.com (12/3), tema tahun ini adalah Satu Tekad Wujudkan Semarang Semakin Hebat, Pemerintah Kota Semarang berharap HUT Kota Semarang tahun ini bisa menjadi momentum untuk meningkatkan kecintaan dan kebanggaan warganya kepada Kota Semarang.

Rangkaian kegiatan HUT sendiri sudah dilakukan sejak bulan Maret dengan diawali senam bersama yang diikuti ribuan ASN dan non ASN di sepanjang jalan Pemuda.

Banjir yang menjadi harapan terbanyak dalam postingan kami tahun lalu, masih mengutip di website yang sama, tahun ini luasan wilayah banjir yang sebelumnya 41% berkurang menjadi 11%. Jalan rusak yang sebelumnya 54%, kini hanya tinggal 5%.

Video IGTV (Instagram TV)

Tentang semua harapan tahun ini yang kami buat lewat stories sebelumnya, kami sudah membuatnya menjadi satu dalam format video. Silahkan ditonton dan jangan lupa kasih kasih tanda 'love' di Instagram dotsemarang.



*Terima kasih kepada pengguna Instagram yang terlibat dan bersedia mengisi pertanyaan yang kami buat lewat stories sebelumnya. Semoga harapan ini menjadi doa untuk membuat Semarang lebih baik lagi. Amin.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?