[IGTV] Museum Rumah Atsiri Indonesia


Maret 2020, kami berkesempatan berkunjung ke Rumah Atsiri Indonesia yang terletak di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Kedatangan kami dalam rangka melihat beberapa destinasi wisata yang dapat dipromosikan. Rumah Atsiri salah satunya.

Tidak sekedar rumah seperti yang kamu pikirkan. Namun sebuah kompleks edu rekreasi dengan banyak fasilitas yang wajib dikunjungi. Sejarah tempat ini juga menarik karena bekas pabrik Citronella Indonesia-Bulgaria tahun 1963.

Salah satu spot menarik dari Rumah Atsiri adalah Museumnya. Dari dalam museum, kita dapat menemukan berbagai  penjabaran sejarah bangunan dan proses penyulingan atsiri.

Video Hyperlapse

Halaman ini tidak berbicara tentang pengalaman kami berkunjung ke Rumah Atsiri Indonesia. Kami ingin memperlihatkan dulu tentang isi museumnya yang menarik menurut kami, mengingat sudah dibuat video.

Dengan format hyperlapse, video berdurasi kurang dari 4 menit ini mengajak melihat isi keseluruhan museum dengan tampilan dipercepat. Kami harap, kamu tidak pusing melihatnya. 

Kecepatan ini tentunya memangkas durasi, mengingat bangunan sangat luas bila ditelusuri untuk mendapatkan semua gambar. Dan kekurangannya tentu saja, tidak fokus pada hal-hal tertentu. 

Beberapa gambar kami buat diam atau freeze, biar mengakali kekurangan dan menemukan hal penting dari museum. Versi video di saluran Youtube juga sudah tersedia, buka di sini bila kamu nyaman dengan ini.


Dan jangan lupa kasih like dan bagikan bila kamu menyukainya.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?