[Movie] Film Twaalf Uur Van Semarang, 12 Jam di Semarang


Hari ini, Jumat tanggal 27 Maret 2020 kami diingatkan kembali pada tahun 2015. Tanggal yang sama, dan hari yang sama. Saat itu kami sedang menghadiri gala premiere film Twaalf Uur Van Semarang. Sudah nonton filmnya? Buka halaman ini untuk menontonnya.

5 tahun yang lalu, Komunitas Sejarah Lopen Semarang sukses meluncurkan sebuah karya film dengan durasi 70 menit. Film ini adalah bagian dari program Shared Heritage Fund. Selengkapnya tentang ini bisa buka di blog Lopen Semarang di sini.

Cerita singkat

Kami kembali membawanya ke blog karena sebuah kenangan yang pada waktu itu turut menghadiri. Selain itu, ini momen baik juga ketika semua orang sedang berada di rumah karena virus Corona. Oh ya satu lagi, artikel kami tentang gala premiere menghilang.

Film yang diselesaikan hanya 4 bulan ini memiliki 4 cerita dalam satu film. Cerita dimulai dari jam 6 petang dan berakhir jam 6 pagi. Konon, Semarang menunjukkan pesona terindahnya pada jam-jam segitu. Geliat Semarang tak pernah tidur dan dianggap terus ramai hingga 24 jam setiap hari (sebelum Corona datang).

Nonton film di Youtube

Langsung saja menonton film yang setelah dirilis diputar dibeberapa kota di Indonesia. Filmnya sendiri sebenarnya tersedia di Youtube Lopen Semarang. Kamu bisa langsuung menuju Youtube atau bertahan di blog dotsemarang.

Video ini hanya ditanam atau embed. Semoga tagar #dirumahaja yang membuat bioskop-bioskop libur sementara, dengan film ini menambah koleksi film dan pengetahuan lainnya, khususnya Kota Semarang.

Klik di sini untuk menuju langsung filmnya di Youtube.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?