[Foto] Branding Gojek di Kota Lama Semarang


Sudah bukan cerita baru melihat terobosan yang dilakukan Gojek di Kota Semarang. Terakhir kami bercerita tentang layanan online ini saat Festival Kota Lama. Kini malah Kota Lamanya yang dibranding.

Bulan Januari, saat berkunjung ke Kota Lama dalam rangka menghadiri acara Festival Komukino Ke-8, kami melihat mobil golf cart berada di sekitar taman Srigunting. Kami tidak mengetahui bahwa itu hibah dari Gojek.

Kami pikir mobil itu akan digunakan untuk kegiatan 'car free night' yang diadakan setiap hari Jumat dan Sabtu. Dan itu memang benar.

Dukungan untuk pariwisata 

Tidak sampai di situ saja bagaimana Gojek memberi dukungan untuk pariwisata Kota Semarang. Saat awal Februari menikmati pagi hari setelah dari Car Free Day, kami melihat titik jemput yang sudah dikemas sedemikian rupa dengan logo Gojek.

Kami benar-benar baru mengetahui ini. Meski dotsemarang menjadi salah satu saluran informasi berbasis online,  kami tidak memiliki fasilitas seperti media (wartawan) yang dapat mengikuti berbagai kegiatan untuk diliput.

Rupanya hibah yang dilakukan Gojek, seperti mobil golf dan titik penjemputan sudah diserah terimakan kepada Wali Kota Semarang pada bulan Desember 2019.

Sungguh, kami sering terlambat mengambarkan informasi seperti ini. Mengutip dari situs kumparan.com (23/12/2019), Vice President Region Gojek Semarang, Delly Nugraha menjelaskan, hibah ini membuktikan dukungan Gojek mendorong Kota Semarang mengembangkan diri sebagai Smart City.

Masih dari situs yang sama, Wali Kota Semarang, Mas Hendi mengapresi apa yang dilakukan Gojek. “Saya rasa kehadiran golf cart dan ekosistem Gojek di Kota Semarang Lama ini tentu akan membantu mewujudkannya”.

 Titik pejemputan Gojek di Filosofi Kopi
Ada 3 mobil golf yang dihibahkan Gojek

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?