Semarang Night Carnival 2020 Ditunda Pelaksanaannya


Demi mengurangi dampak penyebaran virus Corona, agenda Kota Semarang yang diselenggarakan setahun sekali ini, Semarang Night Carnival terpaksa ditunda. Pengumuman ini bisa dilihat di akun Instagram @pinsemar_18 yang dipublish Sabtu kemarin (14/3).

Meski kami pikir ini berat, keputusan ini harus dihormati. Apalagi beberapa kota juga sudah melakukan hal yang sama dengan pengurangan kegiatan selama wabah virus ini masih terus tersebar.

Ditunda pelaksanaannya

Kami mengapresiasi kerja cepat pemerintah untuk melakukan yang terbaik demi tidak menyebarnya lebih besar dampak dari virus Corona.





Yang saya hormati rekan-rekan sekalian, yang selalu mendukung dan berperan aktif dalam persiapan Semarang Night Carnival 2020 "Kemilau Nusantara". Berkaitan dengan penyebaran Virus Corona/2019 - nCoV/COVID-19 yang semakin masif, guna mengurangi kontak dalam kegiatan/aktifitas yang mengundang kerumunan masa, serta dengan memperhatikan dan melaksanakan arahan Pimpinan, kami sampaikan bahwa SEMARANG NIGHT CARNIVAL 2020 "Kemilau Nusantara" DITUNDA PELAKSANAANNYA sampai dengan batas waktu yang blm ditentukan, dan akan diumumkan lebih lanjut. Demikian, harap menjadikan maklum dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan & terhindar dari mara bahaya Aamiin... _____ Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang #pinsemar - #regrann #semarang #indonesia #centraljava #pinsemar #instalike #instagood #MInSemar #SobatPInSemar
Sebuah kiriman dibagikan oleh PInSemar (@pinsemar_18) pada

Dalam isi 'caption' Instagram, Semarang Night Carnival 2020 memang ditunda seperti yang disampaikan Ade Bhakti Ariawan, Kepala Bidang Kesenian Disbudpar Kota Semarang.

Namun yang harus kami garis bawahi adalah penundaan ini yang belum tahu kapan pelaksanaannya diumumkan kembali, kami harap tahun ini tetap berjalan. Tentu dengan catatan bahwa penyebaran virus Corona sudah tidak ada lagi di Kota Semarang.

Semoga dengan penyebaran informasi ini, kami sedikit berguna membantu pemerintah dalam distribusi informasi kepada masyarakat.

Sehat selalu untuk kita semua.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?