[Photoblog] Warung Dimsum Hotel Horison MT Haryono Semarang


Menemukan tempat ini sangat mudah bila kamu sedang berada di kawasan Kota Lama, lebih tepatnya di daerah Bubakan. Bangunannya jadi satu dengan hotel dan sudah terlihat dari luar sebelum masuk. Buka 24 jam, seperti apa suasananya?

Kami hadir dalam pembukaan resminya pada tanggal 5 Maret 2020. Sebagai pemilik blog dotsemarang, tentu kami sangat antusias mendapatkan kesempatan itu.

Lokasinya sangat menguntungkan bila kamu datang ke Semarang dalam rangka berwisata atau kunjungan kerja. Ya, bisa dilihat dari gambar di atas bagaimana bangunan berdekatan dengan Kampung Batik.

Ruangannya saat kami masuk tidak besar seperti tempat nongkrong pada umumnya. Tapi, tersedianya lantai 2 yang juga tersambung dengan restoran hotel, membuat kamu bisa membawa banyak orang semisalnya ingin ke sini.

Lebih intim


Dua orang perempuan muda sedang berbicara di sana. Kami tak tahu mereka sedang membicarakan apa. Andai kami seperti keduanya saat datang ke sini membawa rekan, mungkin suasananya lebih intim.

Ditemani kudapan seperti siomay, bapao charsiew atau bapao pasir atau mantao. Pengen merasakan lumpia juga bisa di sini. Tanpa terasa waktu yang dihabiskan hanya tentang obrolan kami berdua.

Pindah ke bagian dekat tangga, kamu bisa mengambil foto selfie dengan poster-poster jadul sebagai latar belakangnya. Bisa dihitung berapa jumlahnya?


Lantai 2

Andai kabel-kabel ini tidak menghalangi, tentu pemandangan dari lantai 2 lebih keren terlihat. Ruangan terbuka ini mungkin diperuntukkan buat kamu yang ingin santai.





Jika tidak salah dengar, di tengah Bubakan yang dulunya taman akan dibuat Museum Semarang. Entah kapan jadinya, bila itu benar tentu saja Wardim diuntungkan dengan pemandangannya.

Menu

Gambar-gambar ini diambil saat pembukaan. Tidak ada sesi undangan seperti motret makanan yang biasa kami lakukan. Jadi gambarnya terbatas dan semoga mewakili pikiranmu untuk mencobanya.






Untuk harga sendiri, masih ramah dikantong sepertinya. Mengingat saat promo pembukaan, gerai WARDIM memberikan promo menarik berupa 'all you can eat' dengan harga 65 ribu rupiah. Promo ini berlaku dari tanggal 5-8 Maret 2020 pada jam 8 pagi hingga 8 malam.

Cek instagram mereka di akun @wardimkotalama.

Artikel terkait :

Comments

  1. Asyik banget ini tempatnya, Wardim Kota Lama emang paling idola. Menunya juga enak banget, sangat rekomended buat nongkrong bareng keluarga ataupun teman2

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?