[Foto] Rumah Makan Ayam Kampung Bu Toha Cabang Semarang


Ketika aktivitas pagi kami melewati jalan Mayjend Sutoyo, kami melihat banyak karangan bunga di ruas-ruas jalan. Ada tempat baru buka sepertinya. Ayam goreng Bu Toha buka di sini? Cabang Tuntang itu.

Rabu, 18 Maret 2020. Masih pukul 6 pagi. Kami ingin memberitahukan kepada penggemar ayam Bu Toha yang tinggal di Semarang atau ingin mencari kuliner ini tanpa harus jauh datang ke Tuntang jika sudah ada cabangnya yang baru buka.

Foto dan Photoblog

Kami pernah mencoba ayam goreng Bu Toha yang ada di Tuntang. Sambelnya itu yang buat nonjok. Halaman ini bukan berbayar atau pesanan iklan. Kami hanya ingin memberitahu saja.


Dan juga, ini adalah halaman berlabel foto. Artinya kami hanya ingin berbagi dengan gambar saja. Bukan teks yang panjang. Meski akhirnya ini jadi panjang juga. 😅

Bedanya dengan photoblog, foto hanya satu hingga dua. Sedangkan photoblog lebih dari 10 gambar menurut kami.

Alamat Ayam Bu Toha ini berada di jalan Mayjend Sutoyo nomor 59. Buka dari jam 10.00-22.00 wib. Cek Instagram-nya di sini https://www.instagram.com/ayamkampungbutoha1/.

*Kami sudah bertanya tentang cabang ini lewat pesan di Instagram bahwa ini memang asli cabang yang dari Tuntang. Kami ingin memastikan juga, mengingat beberapa kali pernah melihat nama ini di Semarang dan ternyata bukan. Grand opening tanggal 15 Maret 2020.i
Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?