[Event] Hotel Horison MT Haryono Semarang Launching Warung Dimsum (Wardim) yang Buka 24 Jam


Gairah kuliner Kota Lama kini semakin bertambah dengan hadirnya Gerai Warung Dimsum atau WARDIM yang resmi dibuka hari Kamis, 5 Maret 2020. Lokasinya berada di hotel Horison MT Haryono dan buka 24 jam.

Ditemani cuaca gerimis, kami hadir dalam pembukaan yang dimeriahkan dengan pertunjukan Barongsai. Kali ini kami tidak sendiri, beberapa rekan bloger juga turut hadir. Pihak hotel benar-benar membuat acara ini lebih besar dan ramai.

Nuansa Tionghoa

Beberapa hari sebelum acara, undangan yang kami terima dari pihak hotel menyebutkan bahwa pakaian untuk hari pembukaan adalah batik bernuansa merah.


Kami tidak sadar bahwa tema pakaian ini berhubungan dengan tema acara yang bernuansa Tionghoa.  Tamu undangan, jajaran direksi, owner dan lainnya sebagian besar menggunakan pakaian berwarna merah.

Bahkan, gerai WARDIM sendiri yang memiliki 2 ruangan, yaitu atas dan bawah ini mengusung konsep tempat bernuansa Pecinan Kota Lama Semarang Tempo Dulu yang ontentik, fun dan instagramable.

Strategi brand WARDIM yang lokasinya memang dekat dengan Kawasan Kota Lama memang sangat jeli melihatnya. Sasaran pengunjungnya bukan saja para wisatawan yang berkunjung ke Kota Lama, namun juga segmen generasi milenial yang aktif di media sosial.

Menu gerai WARDIM

Setelah prosesi doa dan sambutan dari pihak hotel, manajemen dan owner, pembukaan diresmikan dengan pemotongan pita di depan pintu gerai WARDIM yang lokasinya tepat berada di jalan raya. Jadi pengunjung tidak perlu masuk ke hotel, bisa langsung masuk ke gerai.


Acara prosesi tidak begitu lama, dan acara utamanya sendiri berada di lantai 2 yaitu restoran hotel. Di sini undangan dapat mencicipi langsung menu dimsum. Kami sudah tidak sabar menanti bagian ini.

Selama periode pembukaan, gerai WARDIM memberikan promo menarik berupa 'all you can eat' dengan harga 65 ribu rupiah. Promo ini berlaku dari tanggal 5-8 Maret 2020 pada jam 8 pagi hingga 8 malam.

Menu-menu yang masuk dalam promo all you can eat adalah siomay ayam, siomay udang, kaki ayam, bapao charsiew dan bapao pasir emas. Lalu masih ada pangsit goreng, lumpia goreng , mantau goreng, onde-onde dan wotiek.


Menu di sini dijamin HALAL, baik yang dikukus mapun digoreng, seperti siomay, bakpao, mantao hingga lumpia. Cek instagram mereka di akun @wardimkotalama.

Foto-foto :


Brand WARDIM juga ke depannya akan franchise-kan untuk pihak-pihak lain dan daerah-daerah tertentu, termasuk outlet yang dimiliki. Image makan di hotel mahal diharapkan dapat ditepis menurut pak Ridwan dari direksi PT MGM saat sesi Konferensi pers.

Berikut beberapa foto-foto yang kami abadikan selama acara pembukaan dan menutup halaman ini. Artikel berikutnya kami akan membawa gerai WARDIM. Ditunggu.




Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?