1 Tahun Kerja Sama GoPay dan Trans Semarang


Ada yang menarik awal bulan Oktober saat kami menggunakan moda transportasi umum. Naik dari halte Trans Simpang Lima, pembayaran yang biasanya menggunakan GoPay, mendadak diarahkan ke monitor layar komputer?

Itu namanya Vending Machine. Tidak semua halte bus menyediakannya. Yang kami dengar saat bertanya pada petugas, Kamis pagi (3/10), baru ada di Simpang Lima dan Balai Kota.

Tambah spesial, karcis yang keluar dari mesin ada wajah Wali Kota Semarang. Awalnya kami benar-benar tidak mengerti tentang ini. Namun saat melihat backdrop, ternyata dalam rangka satu tahun kerja sama GoPay dengan Bus Rapid Transit (BRT) Trans Semarang.

1 tahun berjalan

Vending Machine

Salah satu alasan mengapa kami menggunakan GoPay karena ada potongan harga dan tentu lebih mudah dengan memanfaatkan ponsel. GoPay memang bisa diharapkan, selama koneksi jaringan internet di ponsel tersedia. 

Satu tahun berjalan, tidak terasa bahwa kami bagian dari 1.669.037.500 pengguna yang tercatat bulan Agustus 2019 meningkat 9,22%. Bahkan, kami juga pernah berkunjung ke kantor BRT Trans Semarang.

Selamat merayakan kolaborasi dari perkembangan teknologi yang digadang-gadang, yaitu Smart City. Semoga ke depan, makin banyak program seru untuk para pengguna Trans dan GoPay.

Ini bukan promosi
Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?