Di Usia 3 Tahun, Pesonna Hotel Semarang Diharapkan Menjadi Hotel Bintang Tiga Terbesar di Semarang


Agustus ini menjadi bulan spesial buat Hotel Pesonna Semarang yang memperingati ulang tahun yang ke-3 dengan tema 'The Greatness Journey of Pesonna Hotel Semarang'. Seperti apa acara berlangsung?

Senin pagi (19/8), kami ikut hadir mengikuti kegiatan yang diawali dengan kunjungan ke Panti Asuhan Nurul Baet yang lokasinya berada di daerah Genuk, Semarang. Ini adalah bagian dari kegiatan CSR yang dilakukan hotel Pesonna.

Momentum tahun ketiga ini hotel Pesonna ingin banyak berkontribusi ke masyarakat, mengingat dalam dua tahun terakhir, perayaan hari jadi lebih banyak berkegiatan secara internal.

Ambisi menjadi hotel bintang ketiga terbesar di Semarang

Kami baru tahu nama 'Pesonna' memiliki arti panjang 'Pegadaian Selalu Optimalkan Nilai-nilai Aset'. Ini disampaikan dalam ruangan Sky Meeting Room dalam acara lanjutan yang dihadiri perwakilan dari PT. Pegadaian (Persero), PT. Pesonna Optima Jasa (POJ) dan The Gade Coffee and Gold Cabang Poncol.


Dalam sambutannya, Pak Mulyono, Vice President PT. Pegadaian Kanwil XI Semarang, berharap Hotel Pesonna menjadi hotel bintang Tiga terbesar di Semarang.

Hotel Pesonna Semarang yang ulang tahun tanggal 18 Agustus di tahun ketiga ini jadi awal untuk meningkatkan bisnisnya. Bisnis perhotelan memang sangat ketat. Tapi Pesonna Semarang harus bisa dan menjadi tolak ukur perjalanan di Semarang.

Nilai-nilai budaya pada PT Pegadaian, seperti integrity, profesional, mutual trust, fokus dan social value, harus terus dijadikan landasan hotel untuk diimplementasikan.

Sebagus apapun hotel, kita harus fokus pada customer. Karena saat ini, customer sering berpindah-pindah hotel bukan hanya soal harga tapi juga layanan.

Lebih berkontribusi ke masyarakat


Di tahun ketiga, Pesonna Hotel diharapkan juga lebih berkontribusi di masyarakat. Selama ini syukuran Hari Jadi masih di internal saja.

Tantangan industri hotel bisnis sekarang tidak mudah. Apalagi mencari human resource yang semakin sedikit. Banyak yang pindah ke perusahaan online contohnya.

Dalam sambutannya, Pak Deddy H Basri, GM Hotel berharap Pesonna Hotel Semarang sesukses PT. Pegadaian Kanwil Semarang.

Foto-foto

Berikut ini gambar yang kami abadikan dari Twitter @livedotsemarang :


Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?