Ada Makanan Apa Saja di Pusat Kuliner Jolotundo Semarang?


Lokasinya tak jauh dari Masjid Agung Jawa Tengah. Beragam menu hidangan hadir di sini, tinggal selera saja yang menentukan. Mungkin kamu yang belum tahu, bisa mencobanya. Semarang banyak pusat kuliner, salah satunya di sini.

Meski dibuka sejak bulan mei 2019, baru kali ini kami tertarik membawanya ke blog dotsemarang. Semakin hari, lapak-lapak pedagang semakin diminati. Dampaknya jalan Jolotundo semakin ramai.

BAZNAS Jateng

Dari gerbang yang terpasang, tempat kuliner ini memang merupakan bagian dari binaan Badan Amil Zakat Nasional atau BAZNAS Provinsi Jateng.

Di mesin pencari, tercatat ada 16 lapak yang menempati tempat kuliner di sini. Bahkan saat diresmikan dibuka, orang nomor satu Jawa Tengah turut hadir, Mas Ganjar (Gubernur).

Daftar kuliner di Pusat Kuliner Jolotundo

Halaman ini hanya mengambil beberapa gambar untuk ditampilkan. Kami belum mencoba salah satu makanan dari 16 lapak yang ada. Mungkin suatu hari, kami akan mencobanya. Berikut beberapa daftar menunya.

 Sedang mencari sate Taichan Semarang?
 Warung Pecel Bu Sumo, apakah kamu salah satu penggemarnya
 Rawon Surabaya, kuah hitamnya yang sangat menggoda biasanya
Nama-nama kuliner yang familiar di Semarang, Soto ayam Pak No dan Sate kambing muda Bustaman hadir di sini.
...

Akhir-akhir ini jalan Jolotundo (jalan penghubung dari jalan Gajah ke Jalan Kartini) sangat ramai. Pertumbuhan ekonomi yang paling menarik terlihat. Menjelang sore hingga malam, kawasan ini juga banyak berkumpul anak muda dan pedagang kaki lima.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?