Hadir di Go-Food, Hotel Pesonna Semarang Promosi Menu Bertema "Sega Tortila"


Bersamaan launching menu baru 3 bulanan (Oktober-Desember), Hotel Pesonna Semarang mengumumkan kerjasama dengan Go-Jek lewat Go-Food. Terobosan baru ini tentu tak lepas dari bagaimana generasi milenial yang semakin ramai dibicarakan.

Masih di hari yang sama, Jumat pagi (18/10), informasi kerjasama ini sudah ada dalam berita rilis yang kami terima. Lebih tebal dari biasanya. Saat kami mencari lewat aplikasi Go-Food, menu hotel Pesonna Semarang sudah tersedia di sana.

Jaminan Halal

Untuk menambah nilai kepercayaan, sertifikat halal penyajian makanan dan minuman dari LPPOM MUI Provinsi Jawa Tengah sudah dikantongi.

Dengan ini, pihak hotel tidak ragu untuk terus berinovasi dan mempromosikan menu makanan dan minuman yang disajikan.

Hadirkan menu Sega Tortila


Saat dihadirkan dihadapan kami dan awak media, menu-menu yang dinamakan Sega Tortila ini sangat menarik. Khususnya kemasan yang disajikan.

Sega Tortila sendiri merupakan fusion menu dan tentu disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia. Berikut beberapa menu Sega Tortila yang sudah tersedia di Go-Food :
  1. Nasi Padang Bakar - Rp. 21.000
  2. Nasi Barendo Sambal Bajak - Rp. 24.000
  3. Nasi Lada Hitam Bakar - Rp. 24.000
  4. Nasi Kebab Bakar - Rp. 30.000
 Salah satu menu, lezat sepertinya
Dikemas dengan menarik

Untuk minuman, tersedia :
  1. Arnold Palmer - Rp. 12.000
  2. Limonana - Rp. 16.000
  3. Ice Americano - Rp. 16.000
  4. Cappuccino Noni - Rp. 19.000
  5. Frappe Mochaccino - Rp. 19.000
  6. Frappe Coffee Latte - Rp. 19.000
Untuk memesan menu-menu di atas, kita hanya perlu membuka aplikasi Go-Food. Lalu search atau cari 'Pesonna Hotel (Cafe) Semarang, Depok. Pilih menunya, klik pesan dan tinggal tunggu deh pesannnya datang.

Melebarkan sayap

Tentu kami harus apresiasi dengan apa yang dilakukan manajemen hotel untuk lebih melihat tren yang sedang berkembang saat ini. Go-Food menjadi salah satu layanan pesan antar makanan berbasis aplikasi yang paling banyak digunakan dan direkomendasikan milenial.

Gojek juga memiliki ekosistem yang banyak dipilih kaum muda karena era sekarang inginnya yang mudah dan menu yang beragam.

Dalam keterangan rilis, Twinika Sativa, Public Relation Pesonna Hotel Semarang mengatakan "aplikasi layanan Go-Food dipilih guna mengakomodir masyarakat yang menginginkan makanan cepat saji dengan praktis".

"Kedepannya pihak hotel akan terus menghadirkan inovasi program menarik yang dapat dinikmati secara langsung oleh para tamu agar setiap pelayanan yang diberikan oleh hotel berkesan dimata konsumen", tambahnya.

...

Meski kami tidak mencicipi menu yang dihadirkan, apa yang dilakukan hotel tentu ini menjawab tantangan tren sekarang yang sedang berkembang. Mari tunggu inovasi lainnya, apakah itu menu atau program lainnya dari pihak Hotel Pesonna Semarang.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?