Lewat Blogger Gathering 2019, ASUS Ajak Bloger Semarang Lebih Dekat Dengan VivoBook Ultra A412


Menjelang akhir bulan September, ASUS datang kembali ke Semarang. Bukan saja mengenalkan VivoBook Ultra A412, tapi juga membawa VivoBook Ultra K403. Seperti apa suasananya?

Bertempat di Hotel Aston Kota Lama, Sabtu sore (28/9), kami jadi salah satu peserta acara bertajuk 'Blogger Gathering 2019'. Saat kami tanya dengan Mas Firman, apakah acara ini sama seperti road show lainnya, ternyata ini berbeda.

Dari kompetisi Instagram hingga lomba blog


Keinginan mendapatkan laptop tahun ini semakin menipis saja peluangnya meski sudah datang di depan mata. Dalam kampanyenya di depan para bloger, setelah mendapatkan penjelasan tentang produk, para bloger ditantang mengikuti kompetisi blog yang hadiahnya laptop.

Memang bukan laptop yang dipamerkan di acara yang dijadikan hadiah, namun memiliki laptop baru adalah momen sakral yang kami idam-idamkan beberapa tahun belakangan. Kami butuh perangkat yang dapat diajak nongkrong sambil menuliskan inspirasi yang ada di kepala.

Apalagi spesifikasi dari VivoBook Ultra K403 yang memiliki daya tahan baterai hingga 24 jam. Andai jadi milik kami, tentu saja menulis blog tak lagi harus dari rumah.


Lomba blog yang diadakan diperuntukkan bagi para peserta saja. Dan yang ditulis adalah ASUS VivoBook Ultra A412.  Sungguh menyenangkan bukan ASUS memanjakan bloger setiap mengadakan acara.

Semua peserta tentu bersemangat, apalagi ditambah kompetisi Instagram dengan memasukkan unsur ASUS VivoBook Ultra A412 dalam gambar mereka. Hadiahnya memang bukan laptop, hanya Smartphone dan voucher berbelanja, tapi itu adalah istimewa buat para pemenang.

Tantangan


Mas Firman membuka acara dengan sebuah cerita dari perjalanan ASUS yang kini berusia 30 tahun. Sepak terjang perusahaan asal Taiwan ini hadir dengan beragam produk, mulai dari Smartphone, laptop, gaming, aksesoris, komputer, dan banyak lagi.

Yang ditunggu, hidangan utama, maksud kami ASUS VivoBook Ultra A412 dimulai dengan perkenalana dari Mas Danu yang persentasi produk. Salah satu keuntungan bekerja seperti mas Danu ini adalah mencicipi produk terbaru sebelum melemparnya ke pasaran.


Sebagai salah satu member BLUS (blogger ASUS), informasi tentang ASUS VivoBook Ultra A412 sudah kami dapatkan dan mencicipi langsung saat acara Be Unstoppable bulan Juli kemarin.

Inilah tantangan buat kami saat hadir di acara ini. Meski memiliki hasrat dan keinginan memiliki laptop baru, gairah mengikuti lomba sudah tidak ada. Kami pikir rekan-rekan bloger yang hadir, bahkan dari luar kota, lomba ini sangat berarti buat mereka.

Harga VivoBook Ultra K403 mengejutkan


Untuk harga ASUS VivoBook Ultra A412 memang sedikit berbeda dengan postingan kami sebelumnya. Apakah karena harganya turun? Tapi dilihat seksama, harga yang ditampilkan saat persentasi di Semarang ditulis 'start from' 6,5 juta rupiah. Ada beberapa tipe berarti.

Dengan harga yang terjangkau, ASUS VivoBook Ultra A412 yang dianggap ultrabook dengan layar 14 inci paling berwarna dan paling kecil di dunia pantas dimiliki.


Namun kejutan sesungguhnya adalah disuruh tebak berapa harga VivoBook Ultra K403. Kami pikir di atas 10 juta dengan spesifikasi yang menurut kami itu sangat menarik.  Ternyata cuma 8 jutaan rupiah. Andai kami punya budget segitu, mungkin kami mengambilnya.

...

VivoBook Ultra A412 hadir dengan pilihan 4 warna dan beberapa fitur premium seperti NanoEdge Display dan ErgoLift Design. Selengkapnya tentang spesifikasi laptop ini bisa dibuka di halaman ini.

Sebelum menutup acara, tidak lupa mengabadikan diri dulu. Bloger yang hadir tidak hanya dari Kota Semarang, ada beberapa dari luar kota, seperti Kendal, Pekalongan dan lainnya.


Senang bisa turut meramaikan kampanye promosi ASUS di kota sendiri.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?