Review Bioskop Transmart Majapahit Semarang


Bioskop Transmart Majapahit menjadi bioskop ke-7 yang ada di Kota Semarang. Dengan jumlah 3 studio, bioskop dari jaringan 21 ini resmi dibuka pada tanggal 24 September 2019. Studio mana yang paling banyak jumlah tempat duduknya?

Berbarengan hadirnya bioskop, maka Transmart Majapahit tentunya juga buka. Ini akan jadi pusat hiburan baru bagi masyarakat Semarang Timur. Pecinta film, tak perlu jauh-jauh untuk menonton sekarang ini.

Studio 1 paling besar

Saat kami berkunjung ke bioskop di hari pembukaan, kami tidak sengaja bertemu teman lama yang dulunya bekerja di bioskop juga. Kali ini ia tidak bekerja di dekat meja tiketing, tapi dalam ruangan office.


Kami senang dapat bertemu lagi, mengingat di masa lalu saat Kofindo masih semangat, kami sering berbicara. Kesempatan bagus ini kami tidak sia-siakan.

Ada 3 studio yang dihadirkan bioskop Transmart Majapahit. Studio 1 memiliki jumlah tempat duduk sebanyak 237 kursi, itu artinya studio satu paling besar.


Sedangkan studio 2 dan 3 memiliki jumlah tempat duduk di bawah 200 kursi. Kalau ini tidak salah mencatat, studio 2 jumlahnya 130 kursi dan studio 3 jumlahnya 164 kursi.

Harga yang masih murah

Untuk harga di awal-awal, bioskop Transmart Majapahit masih memberi harga murah dari harga standar semua bioskop jaringan 21 di Semarang. Semisal di bioskop Citra hari Minggu 50 ribu, maka di sini cuma 40 ribu. Selisih antara 5 ribu hingga 10 ribu.

Tapi kami tidak tahu bagaimana masa depan nanti. Semisal berubah, kami yang belum update harga, semoga kamu bisa bantu menginformasikan.

Hari pembukaan, kami langsung mencoba menonton di studio 1 yang saat itu memutar film Danur 3. Harga tiketingnya hanya 35 ribu, biasanya hari Jumat, harga tiketnya di atas harga tersebut.

Lobi yang besar


Apakah kami salah menyebutnya ini sebagai lobi? Mungkin saja. Kami melihat tempat pembelian tiketing di sini lebih besar dari beberapa bioskop.

Lokasi lantai 5


Ada yang menarik dari keberadaan bioskop di Transmart Majapahit. Apakah ini strategi manajemen atau mengakali kondisi dan lokasi untuk menaruh bangunan bioskop.

Bila di bioskop Transmart Setiabudi berada di lantai satu, maka di sini berada di lantai paling atas tersendiri atau lantai lima.

Pengunjung akan melewati wahana Transmart Studio Mini. Melihat strategi ini, mungkin berharap pengunjung mau mampir menikmati wahana sebelum ke bioskop. Atau sebaliknya.



...

Bioskop lebih dekat, seharusnya semakin banyak orang datang ke bioskop. Secara logika, kami setuju. Tinggal bagaimana film-film yang hadir dapat menarik perhatian tersebut.

Bioskop Transmart Majapahit lebih menarik dari bioskop lainnya untuk daerah Semarang bawah. Ini karena adanya Transmart Studio Mini yang dapat jadi alternatif setelah atau sebelum menonton. Jadi tidak bosan menunggu.

Lalu film apa saja yang menjadi pioritas di bioskop Majapahit? Apakah film Indonesia atau luar? Atau film Indonesia yang populer saja?


Bonus video (lebih nyaman ditonton via mobile)

Mari tunggu siapa produksi film yang akan mengadakan road show film untuk pertama kalinya di bioskop Transmart Majapahit.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?