Hadirkan Venue Outdoor, Hotel Plaza Semarang Ingin Mengubah Image


Kami punya rekomendasi tempat baru buat kamu yang sedang berencana menggelar pernikahan di Semarang atau acara lain yang menyukai ruang terbuka. Apalagi idenya ingin berbeda dari biasanya. Lebih simple, dan pastinya menyenangkan.

Akhir-akhir ini kami sering melihat pengguna media sosial membagikan acara pernikahannya. Dari ide yang sederhana dengan low budget, hingga konsep pernikahan di ruangan terbuka.

Soft Opening Wedding Outdoor di Plaza Hotel

Sebuah venue baru yang berada di hotel Plaza Semarang disulap menjadi tempat menarik untuk acara pernikahan dengan konsep outdoor. Tempat ini pada tanggal 24 September 2019, baru dikenalkan lewat acara soft opening Selasa malam.

Saat acara berlangsung yang diisi vendor dekorasi dan vendor catering, tempat dikemas sangat cantik. Layaknya sebuah pernikahan outdoor, suasana malam yang ditemani lampu taman sangat menyenangkan.


Hotel Plaza yang berada di kawasan Semarang atas, lebih tepatnya berada di jalan Setiabudi ini merupakan hotel bintang 3 pertama di Kota Semarang. Sudah berdiri sejak tahun 1990 dan menjadikannya sebagai hotel tertua yang masih mempertahankan kualitas dan menjunjung tinggi nilai budaya.

Dihadirkan dengan kemasan baru ini yang memanfaatkan lokasi lama merupakan strategi yang dilakukan hotel untuk menambah revenue buat Hotel Plaza sendiri dan juga memanjakan customer Hotel Plaza agar tidak bingung lagi mencari tempat untuk pernikahan hingga acara seperti ulang tahun, arisan, khitanan bertema outdoor yang saat ini sedang tren.

Selain tujuan tersebut, manajemen Hotel juga ingin mengubah image atau branding yang selama ini sudah melekat sebagian masyarakat, terutama custumer plaza yang dulunya memanfaatkan fasilitas karaoke untuk hal kurang baik. Kini, fokus Plaza Hotel ingin menjadi MICE & Convention Hotel.


Keunggulan dan keistimewaan Outdoor venue Hotel Plaza :
  1. Area luas bisa menampung 500 pax standing party
  2. View bagus, pagi hari bisa terlihat gunung dan malam harinya melihat keindahan kota Semarang.
  3. Parkir Luas bisa menampung 150 mobil diam + 8 bus besar
Fasilitas Outdoor Venue Hotel Plaza :
  1. Taman bermain anak anak
  2. Toilet umum
  3. Lampu hias







Nah, sekarang kamu punya tambahan referensi tempat pernikahan outdoor di Semarang. Atau tempat berkumpul-kumpul sambil menikmati hidangan BBQ. Daya tampung lebih dari 500 orang.

Yang serunya lagi, semisal acara pernikahan, bisa langsung pesan kamar tanpa perlu cari tempat lain. Andai acaranya memang untuk pernikahan sederhana.

Informasi selengkapnya dapat hubungi pihak hotel yang beralamat di plazahotelsemarang.com atau lewat Instagram @plazahotel_semarang.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?