Selamat Ulang Tahun Loenpia ke-14, Komunitas Blogger Semarang

Selalu ada hal menarik setiap perayaan yang dilakukan anggota dari komunitas bloger Loenpia Semarang. Menginjak usianya yang ke-14 tahun, tagline yang diusung mencuri perhatian kami, yakni Hobi Makan Takut Kolestrol.

Selamat ulang tahun komunitas blogger Semarang, Loenpia. Senang melihat gairah orang-orang komunitas mengucapkan selamat ke komunitas yang sudah berdiri sejak tanggal 15 Oktober 2005.

Wadah Loenpia buat kami adalah inspirasi dan motivasi saat membangun dotsemarang. Dan menyenangkan bisa berkenalan dengan para anggota hingga sekarang.

Tema yang unik

Sebenarnya postingan ini untuk mengucapkan selamat kepada warga Loenpia blogger yang hingga kini terus hadir di Semarang, meski dalam bahasa komunitas, sudah tidak lagi seperti awal-awal kami ikut berkumpul.

Tema yang unik yang dijadikan bagian dari perayaan adalah bagaimana para anggota merayakan dan menegaskan diri bahwa mereka tetap ada dan selalu kreatif.

Jargon takut kolestrol seperti kami melihat bahwa usia mereka sudah seharusnya menjaga pola makanan dan beralih ke makanan sehat. Ya, tebak usia mereka apa saja?

Belajar dari Loenpia

Sebagai salah satu komunitas blogger tertua di Indonesia, Loenpia terus eksis dengan cara mereka melakukannya. Seperti gambar di atas.

Buat blogger yang berkomunitas, kita dapat belajar banyak dari mereka tentang mempertahankan dan merayakan. 14 tahun bukanlah waktu sedikit. Kami sendiri merasakannya bagaimana konsisten dan eksistensi tidaklah cukup. Bahkan menyebut diri bagian dari keluarga.

Loyalitas member Loenpia memang patut diacungi jempol. Kami harap tetap menceritakan mereka bagaimana kontribusi mereka membangun Kota Semarang sejak awal berdiri. Maksudnya, branding.

...

Sekali lagi, Selamat Hari Jadi Komunitas Blogger Semarang, Loenpia.

Artikel terkait :

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?