Gets Hotel Semarang Undang Anak Panti Asuhan Saat Rayakan Ulang Tahun Ke-3


Tanggal cantik 9-9-2019, dimanfaatkan betul oleh pihak hotel Gets Semarang yang merayakan ulang tahun ketiga tahun ini. Kami turut hadir mengikuti kegiatan perayaan yang diselenggarakan dengan kebanyakan melibatkan pihak internal hotel Senin malam.

Tentu ini undangan spesial di hari penting perayaan hotel. Apalagi jadi bagian di dalam kegiatan dan bisa merekamnya. Selain kami, ada rekan media lain juga. Termasuk tamu dari Coorporate dan Vendor.

Potong tumpeng dan mengundang anak panti asuhan

Undangan paling spesial datang dari Panti Asuhan Nurul Istiqomah. Kami jadi ingat perayaan hotel yang juga tahun ini merayakan ulang tahunnya ke-3 dengan melibatkan Panti Asuhan. Bedanya, Gets Hotel mengundang anak-anak panti ke hotel.


Dilihat dari tamu undangan yang tak banyak mengundang pihak luar, fokus pada internal, acara lebih bersifat rasa syukur seperti yang disampaikan General Manager Gets Hotel, Heri S. Buhori yang mengatakan 'ini sebagai wujud bersyukur kami.'

Setelah sambutan-sambutan dan testimoni beberapa orang, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang sebelumnya diputarkan video yang memperkenalkan Golden Rule hotel sebagai standar layanan hotel.

"Kita akan semakin lebih baik. Keberhasilan bukan pada GM, tapi kalian semua". Heri S. Buhori, GM Gets Hotel Semarang.

Gets Hotel berharap kedepannya lebih berguna bagi masyarakat dan tetap memberikan pelayanan terbaiknya, khususnya masyarakat di Kota Semarang.

Selamat ulang tahun Gets Hotel kami ucapkan.
Semakin keren dan semakin lebih baik!

Artikel terkait :

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?