Tempat Bilyar New Side Pocket Pindah Ke Jalan Patimura


Salah satu tempat bilyar di Semarang ini, New Side Pocket Pool & Bar, menempati tempat baru yang dulunya ditempati Ci-Pool Billiard. Dan ini juga berarti postingan pertama kami tentang tempat bilyar di Semarang.

Mengutip dari situs reznovianto.com (8/11/2013), Side Pocket yang berdiri tahun 2004 ini sebenarnya tidak asing buat kami. Beberapa kali kami dulu sering bermain di sana juga. 

Seiring waktu, tempat bilyar ini ternyata sering pindah juga. Mulai dari jalan Depok saat awal pembukaan, pindah ke Gedung Ramayana Simpang Lima (sekarang Ace Hardware), Lantai 4 eks Pasaraya Sri Ratu Peterongan dan terakhir,  Semarang Plaza Lantai 3 (Miramar Restaurant).

Kini setelah lebaran, tempat bilyar ini pindah di jalan Patimura. Beberapa alat promosi yang digunakan seperti di bawah ini, memang menarik perhatian kami. Apalagi buat dotsemarang sendiri, kami belum memiliki konten tentang tempat bilyar.

Buka tanggal 19 Juni 2018

Bisa dilihat dari promosi yang digunakan, info yang tertera di sana. Tanggal 19 Juni, mereka resmi menempati tempat baru.


Saat kami kepoin akun Instagram newsidepocket, hingga postingan ini kami buat, belum ada suasana yang bisa dilihat dari dalam. Seperti apa ruangannya dan apa bedanya dengan yang dulu. Jadi kita bersabar dulu.

Telpon New Side Pocket : 024-86041850

...

Kamu yang sedang berada di Semarang, mungkin bisa coba tempat ini. Apakah sebagai penyalur hobimu atau ingin bersenang-senang bersama teman dan rekan kerjamu, kami pikir itu menyenangkan.

Selanjutnya, kami ingin membawa lebih banyak tempat menarik di Semarang lainnya.

Artikel terkait :
  • Belum tersedia
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai