Harga dan Spesifikasi ASUS Vivobook 14 (A1400)

ASUS memaksimalkan laptop mainstreamnya dengan kemampuan yang lebih baik, terutama kemampuan hingga desainnya yang terlihat klasik namun terasa modern. Selamat datang kembali ASUS Vivobook 14 (A1400).

ASUS meresmikan ketersediaan laptop terbaru untuk segmen consumer dalam wujud ASUS Vivobook 14 (A1400). Laptop consumer mainstream yang satu ini ditujukan untuk segmen mulai dari pengguna entry level sampai ke pengguna yang membutuhkan laptop simpel namun cukup bertenaga.

Dalam rilis yang datang tanggal 6 April kemarin,  Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia mengatakan 

Jika sebelumnya laptop entry level hadir dengan prosesor Intel® Celeron® yang ditujukan untuk price-performance yang dapat diandalkan untuk PC tingkat pemula dan perangkat portabel yang terjangkau, kini kami meningkatkan performanya lebih dari itu.”

Lebih Bertenaga

ASUS Vivobook 14 (A1400) merupakan laptop yang dirancang untuk dapat memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari di era modern, seperti berselancar di internet, membuka aplikasi media sosial, melakukan online video call, hingga menjalankan aplikasi kantoran. Untuk itulah, ASUS Vivobook 14 (A1400) kini dibekali dengan hardware yang lebih bertenaga.

Prosesor yang digunakan di laptop ini cukup beragam, mulai dari Intel® Pentium® Gold 7505 hingga 11th Gen Intel® Core™ i7-1165G7. 

Prosesor tersebut membuat ASUS Vivobook 14 (A1400) dapat memiliki performa komputasi yang lebih baik pada berbagai skenario penggunaan, termasuk multitasking yang sudah menjadi kebutuhan pengguna laptop modern.


...

Dengan harganya masih terjangkau dari sisi kami, tentu ini adalah pilihan. Namun sayang, kendalanya kadang saat ingin mencarinya harus via online. Beberapa toko komputer, belum tersedia atau sedang kosong. Jadi, manfaatkan saluran toko online ASUS atau lapak-lapak online.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?