Dibandrol 23 Juta, Ini Spesifikasi ASUS VivoBook Pro 14X OLED (N7401)

Versi upgrade dari sebelumnya, ASUS VivoBook Pro 14X OLED (N7401) datang dengan high performance CPU 12th Gen Intel® Core™, tepatnya hingga Intel® Core™ i7-12650H. Apa yang baru kira-kira?

Sebenarnya informasi tentang laptop ini sudah datang ke alamat email kami sejak bulan Desember 2022. Hanya saja, baru ini kami terbitkan. Tidak apa-apa, anggap saja salam pembuka dari ASUS untuk bulan Februari.

Versi upgrade

Laptop ini masih ditujukan kepada para pembuat konten atau konten kreator. Layar OLED,  ASUS DialPad dan spesifikasi yang menunjang hal-hal pekerjaan berat dalam mengolah image.

Versi terbarunya, VivoBook Pro 14X OLED (N7401) menempatkan GPU NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti di dalamnya. Selain itu juga menggunakan GeForce RTX Studio Driver yang dioptimalisasi untuk software kreatif seperti photo dan video editor.  Sisi pendingin juga diperbarui, yaitu ASUS IceCool Plus.

Harga Rp23.499.000 

Laptop dengan ukuran layar 14-inci ini hanya dikenalkan dengan 2 warna, Cool Silver dan Black. Detail spesifikasinya bisa dilihat di bawah ini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?