Buka Puasa di Damai Residence Semarang; Terbuka Ala Angkringan


Sabtu minggu lalu atau tanggal 8 April 2023 kemarin, kami menghadiri kegiatan buka puasa bersama di Damai Residence. Penginapan jadul yang berlokasi Simpang Bangkong ini turut meramaikan bulan Ramadan dengan menghadirkan paket bukber. 

Ternyata manajemen hotel memanfaatkan space kosong di belakang yang memang sangat menarik apabila dibuat untuk kegiatan atau acara. Kami menyukainya dan semoga tidak hujan yang dapat membuyarkan suasana.

Tempat terbuka

Kami bersyukur hujan yang sempat turun akhirnya reda saat kami datang. Meja-meja yang sudah disusun rapi sangat disayangkan apabila tidak jadi digunakan.

Hari itu, kami pikir pihak hotel mengundang banyak orang untuk hadir karena acara. Ternyata ramainya kunjungan orang yang sedang berbuka karena mereka sudah pesan dari awal untuk berbuka puasa di Damai Residence.

Bisa dilihat dari gambar-gambar. Di bawah pepohonan dan cahaya remang-remang, plus live musik, suasana terasa sangat berbaur dan hangat.

Angkringan

Gerobak angkringan ditaruh di ujung mata kami memandang. Ternyata konsep terbuka penginapan di sini digabungkan dengan menu ala angkringan. 

Paket bukber yang ditawarkan di sini dibandrol Rp55.000 per-orangnya. Dan itu all you can eat atau makan sepuasnya. 

Selain menghadirkan menu ala angkringan, pihak hotel juga memiliki menu lainnya. Saat kami di sini, menu berat yang kami santap adalah ketoprak dan mie jawa.

...

Silahkan hubungi penginapan di Instagram yang beralamat id di @damairesidence.srg. Harga yang kami taruh di sini memang tidak ditemukan di halaman Instagram-nya. Koreksi bila kami salah (info harga saat itu diberikan pihak hotel saat keadaan ramai).

Malam minggu dengan suasana seperti ini rasanya ini bukan sedang berada di momen bulan puasa. Malah mikir ini sedang ada pesta? 😀

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?