3 Tempat Makan Soto di Jalan Kelud Raya Semarang

Meski di aplikasi Maps sangat mudah menemukannya, kami yang beberapa kali melintas di jalan Kelud Raya masih kesulitan menemukan Soto Ayam di sana. Lewat halaman ini, kami ingin membagikan apa yang sudah kami temukan. Sementara hanya sebatas tempatnya saja, bukan ulasan atau review-nya.

Kami pikir tidak ada yang jualan soto ayam di Kelud Raya. Tapi, aneh sih sampai tidak ada. Semarang gitu dengan pesonanya yang sangat berlimpah untuk urusan makan.

Langsung dapat 3 tempat

Ternyata kami hanya kurang jeli saja menemukan tempat makan soto di jalan Kelud Raya. Bahkan, ada tempat yang saling berhadapan yang hanya dipisahkan jalan raya.

Beberapa puluh meter, malah menemukan lagi dengan branding Kartosuro yang harganya sangat ramah di kantong. Entah bagaimana rasanya, suatu saat kami akan mencoba semuanya.


Soto seger kartosuro ini paling pertama kami temukan dari arah PDAM ke Taman Sampangan. Tempatnya tidak besar, seperti pada umumnya. Karena ada embel-embel Kartosuro, sepertinya ada yang menarik. Ditambah harganya yang bersahabat.


Setelah Soto Kartosuro, beberapa meter kemudian ada Soto sapi Jogja. Eh baru sadar, ini soto sapi, bukan soto ayam. Tapi tak mengapa, toh sama-sama dari ras Soto juga. Jadi penasaran, seperti apa rasanya karena ada membawa Jogja di tulisan yang berwarna kuning tersebut.

Di dunia per-soto-an, kami masih pemula. Hanya tahu menerima bila diberi. Soto Ayam dan Ayam Goreng Pak Harto 1 sepertinya adalah salah satu Soto dari Semarang. Entah apakah tempat ini terkenal atau tidak, tapi beberapa pengunjung sering terlihat ramai di sini.

...

Sementara ini dulu rekomendasi kami. Bila kamu jalan ke sini lagi dan menginginkan Soto, cobalah. Kami akan tambahkan bila memang menemukan kembali. Kami berharap bisa mencobanya di masa depan. Semoga, sih.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?