Mencoba Sky Ride di Dairyland on The Valley Bawen

Kami langsung tertarik saat benda berbentuk roda melintas di atas kepala kami. Wah, sepertinya seru juga kami pikir. Langsung menuju loket, membayar 10 ribu rupiah untuk sekali main per-orangnya. Seperti apa pengalamannya?

Sky bike de windmills, begitu tulisan yang tertera di tiket yang sudah kami dapatkan. Jadi nama sebenarnya ini Sky Ride atau Sky Bike? Entahlah, kami tulis Sky Ride saja.

Bisa 1 orang

Kami ke sini awal tahun 2023 atau pada tanggal 14 Januari kemarin, sudah kami posting tentang Dairyland secara umumnya di sini. Bisa dikatakan, wahana wisata di sini punya banyak ragam yang menarik untuk dikunjungi.

Setelah tiket dalam gengaman, kami bergegas menuju tempat utamanya yang sudah banyak Sky Ride dengan balutan warna-warni. Beberapa petugas jaga juga banyak berkumpul di sana. Sangat disayangkan kondisinya hujan saat itu, jadi kami harus menunggu beberapa waktu.

Saat melihat lebih dekat, ternyata ada 2 bangku untuk 1 Sky Ride. Untunglah tidak masalah apabila digunakan hanya untuk 1 orang saja. Ini catatan buatmu untuk mengajak pasangan apabila sedang ke sini.

Sensasi dari atas

Ibarat sedang naik sepeda, hanya saja yang membedakan ini di atas bukan di jalan biasa. Pemandangan sekitar lebih luas dan menarik untuk dilihat. 

Sky ride memiliki pedal yang ternyata tanpa kita genjot, tetap jalan sendiri. Namun, jalan alatnya sangat pelan. Untuk itulah kita perlu menggenjotnya agar sedikit lanjut.

Tips dari kami. Jika ingin lebih menikmati suasana Dairyland lebih lama, memang harus tidak usah digenjot. Karna waktu berjalan terasa singkat, tahu-tahu sudah selesai saat tiba di tempat utama, di mana Sky Ride berada.

...

Meski sangat menyenangkan, jangan lupa keselamatan. Pasang sabuk pengaman yang tersedia di tempat duduk kita berada. Dibandrol hanya 10 ribu, tiketnya termasuk murah menurut kami. Tertarik untuk mencoba juga?

📝 Bukan artikel kerja sama atau berbayar.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?