Proyek Simpang Lima Kedua Semarang?

Akhirnya kesampaian juga ngambil gambar di Taman Singosari yang sekarang sudah tidak berbentuk lagi yang disebabkan pengerjaan proyek yang direncanakan selesai tahun 2023 ini. Patut ditunggu seperti apa nanti hasilnya.

Simpang Lima 2 Semarang, begitu disebutkannya. Proyek pengerjaan ini pun sudah meletakan batu pertamanya pada bulan Desember 2022 oleh Plt. Wali Kota Semarang yang sekarang menjadi Wali Kota.

Dukungan dari GoTo

Berita tentang proyek Simpang Lima Kedua Semarang ini sudah banyak bertebaran di internet. Seperti dari solopos.com yang terbit tanggal 6 Desember lalu. Di sana ditulis jika proyek ini mendapatkan dukungan dari GoTo.

Nama yang tak asing tentunya. Perusahaan digital antara Tokopedia dan Gojek yang melebur menjadi satu sebagai pusatnya.

Masih di situs yang sama, disebutkan juga dukungan tersebut berupa dana sebesar Rp1,1 milyar. Nominal yang sangat besar untuk branding baru taman kota.

Konsep Simpang Lima Kedua

Bila melihat lokasi pengerjaan sepertinya tidak jauh-jauh dari sebelumnya yang berupa bunderan yang akan dilewati pengendara.

Namun akan lebih terlihat sebagai ruang terbuka hijau. Apalagi halte bus Trans sudah dipindahkan lokasinya yang tak jauh dari taman. Sekarang sudah bulan Februari, kira-kira kapan selesainya? Mari ditunggu saja seperti apa nanti jadinya.

Nasib Wonderia?

Entahlah, bagaimana nasib lahan ex.Wonderia. Apalagi dengan hadirnya taman kota 'Simpang Lima Kedua' ini bila selesai dikerjakan. Apakah sekedar ditutup saja atau akan dibangun sesuatu?

📝 Gambar dan video diambil tanggal 16 Februari 2023 (Kamis)

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?