Wahana Permainan di Sri Ratu, Ada Boom boom Car


Hadirnya Trans Studio Mini di Semarang, membuat daftar wahana permainan di Semarang semakin ramai. Lokasinya yang ada di dalam gedung membuat tempat ini menjadi alternatif berakhir pekan selain tempat wisata bagi keluarga. Apakah kamu sudah berkunjung di sini?

Salah satu strategi pusat keramaian seperti mal untuk menarik pengunjung adalah dengan membangun wahana permaian. Di Semarang ternyata sangat banyak, nanti kami buatkan daftarnya. Untuk postingan ini, kami ingin berbagi tentang wahana permainan yang ada di Sri Ratu.

Boom boom car sepertinya paling seru

Juni kemarin, kami sedang berkunjung ke Sri Ratu. Saat mencoba melihat Semarang Hobby Centre, kami baru tahu jika tempat ini sudah tidak beroperasi. Tempat yang menurut kami paling menarik di Sri Ratu lantai 5.

Turun ke lantai 4, suasana sangat ramai. Kami mencoba melihat dari dekat dan ternyata kami juga baru tahu di sini sudah dibangun wahana permainan. Salah satunya yang paling diminati boom boom car. Harga tiketnya lumayan, tapi durasi waktunya sepertinya terlalu pendek.

Paling menyenangkan dari permainan ini adalah aksi tabrak-tabrakan yang tidak dapat diprediksi. Drivernya sepertinya menikmati kendaraan yang digunakan. Sedang keluarga pada asyik menontoni sambil menemani keluarga lainnya.



A post shared by Dot Semarang (@dotsemarang) on

Berwisata sambil bermain

Melihat semakin banyaknya wahana permainan di Semarang, ini bisa menjadi sesuatu yang menarik. Termasuk perang tarif seperti operator. Selain Transmart yang baru hadir di Semarang, sebenarnya ada juga wahana yang lebih khusus dan menarik seperti Semarang Town Square dengan Plaplay-nya.

Akhir pekan kamu di Semarang semakin beragam dengan ini. Bisa sambil berwisata dan bermain bila ingin menikmati hari libur bersama keluarga tercinta. 

Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?