Berkenalan Dengan Exotic E-Bike, Merek Sepeda Motor Listrik

Kami tidak sedang berbicara tentang eksotis, tapi Exotic E-Bike yang masih satu grup dengan Pacific Bike. Merek ini kami lihat di ajang pameran otomotif GIIAS Semarang tahun lalu. Produk yang dibawa membuat kami mikir dua kali, eh serius murah gini?

Meski sudah kami cari-cari di mesin pencari, merek Exotic ini tidak kami temukan detail informasinya. Kami terus diarahkan ke Pacific Bike yang merupakan merek sepeda nasional. 

Motor listrik murah

Stan Exotic E-Bike berada di sisi bagian pinggir kanan bila masuk dari depan acara GIIAS yang berlangsung di gedung Marina Convention Center.

Sangat banyak produk yang mereka bawa. Yang menarik perhatian adalah harganya yang terbilang murah tapi terasa wah.

Seperti Vito E Bike ini yang dibandrol kurang dari 9 juta. Mirip seperti vespa tapi juga mirip motor matic pada umumnya. Selain motor listrik, ada juga sepeda listrik. 





📝 Gambar-gambar di sini diambil tanggal 23 November 2022 saat GIIAS Semarang berlangsung.

...

Bila membaca referensi Tribunnews.com, ada 40 perusahaan pembuat sepeda motor listrik yang ada di Indonesia. Exotic adalah salah satunya yang berada di bawah bendera PT Roda Pasifik Mandiri yang juga memiliki merek bernama Pacifik.

Sekarang kita setidaknya mengetahui salah satu merek dari sepeda motor listrik yang ada di Indonesia. Apakah kamu akan beralih ke kendaraan listrik yang juga merupakan dukungan ke pemerintah menuju kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan menjadi bagian Indonesia net zero emission pada 2060 ?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?