Sepatu Roda di Car Free Day Semarang

Minggu terakhir bulan Februari, rencananya kami ingin bersepeda di Car Free Day (CFD) Simpang Lima. Namun sepertinya kami tidak direstui. Cuaca tidak baik-baik saja pagi ini (26/2) di Ibu Kota Jawa Tengah.

Kota Semarang dari kemarin, beberapa hari terakhir, selalu hujan atau gerimis. Terutama pagi hari. Seperti hari ini pun yang sebenarnya sudah mengumpulkan niat untuk berolahraga.

Konten CFD

Karena rencana gagal, kami mencoba kembali melihat artikel tentang CFD di blog dotsemarang. Ternyata terakhir kali kami posting pada bulan Oktober 2022.

Meski begitu, terkadang juga kami memperbarui artikel di blog lainnya. Sekedar berbagi foto atau video di blog galeri yang beralamat di fotodotsemarang.blogspot.com. Mampir jika sempat.

Sepatu roda

Banyak hal yang bisa dilihat di CFD Semarang, khususnya kawasan Simpang Lima yang menjadi pusatnya. Maka dari itu, kami selalu membawanya ke blog untuk dibagikan agar kita tahu apa saja yang ada di sana (CFD).

Seperti sepatu roda ini yang kami rekam hari Minggu terakhir di bulan Januari kemarin (29/1). Daripada tidak diposting, mending dibagikan sekarang sebagai ganti kami yang tidak jadi bersepeda hari ini (26/2). 

Mereka hadir secara rutin. Sepertinya mereka adalah sekolah atau klub yang mengajarin anak-anak sebagai siswanya. Bukan komunitas. Tapi, kami tidak tahu lebih jauh karena tidak mewancarai secara langsung. 

Beberapa anak-anak tampak terlihat mahir. Beberapa lainnya, orang dewasa sudah tentu lebih dari sekedar mahir karena mereka adalah pengajarnya. 

Kawasan CFD seperti sebuah panggung buat mereka. Panggung yang mempertontonkan bakat dan sekaligus mempromosikan keberadaan mereka bahwa mereka ada di Kota Semarang.

Namun bagaimana apabila cuaca sedang tidak mendukung alias hujan seperti sekarang? Entahlah, sepertinya tidak ada latihan hari ini. Atau malah ada. Lagian kami tidak pergi ke CFD sekarang.

...

Banyak hal menarik yang bisa dilihat di CFD dari sekedar mengiringi gerak tubuh. Semoga minggu depan, awal bulan Maret, ada hal menarik lagi yang bisa kami bawa ke blog dotsemarang. Ditunggu ya.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?