Setelah SeaBank, Giliran Bank Jago yang Juga Luncurkan Fitur QRIS

Akhirnya beberapa bank digital menambahkan fitur Quick Response Code Indonesian Standard atau QRIS sebagai bagian pembayarannya. Fitur QRIS bukan saja memudahkan penggunanya, tapi juga memberi pengalaman yang lebih menarik dari sebelumnya.

Setelah SeaBank luncurkan fitur QRIS di bulan Januari kemarin, sekarang giliran Bank Jago yang ikut menyusul. Kami baru saja mendapatkan pemberitahuan email dari mereka (Bank Jago). 

Sepertinya mau tidak mau, fitur QRIS harus disediakan pihak Bank Digital. Apalagi ekosistemnya perlahan-lahan sudah mulai terbentuk. Dari toko, pedagang, warung, parkir, tiket wisata, donasi dan masih banyak lagi. Semuanya sudah menggunakan QRIS.

Fitur QRIS Bank Jago lebih menarik?

Kami pikir Bank Jago yang punya banyak kantong memiliki kelebihan dari kompetitor lainnya. Sehingga saat dilakukan pembayaran, dapat digonta-ganti sesuai kebutuhan.

📸 Screenshot website Bank Jago

Selain dapat bertransaksi dengan scan kode QR, kami baru tahu juga, jika bisa dilakukan pembayaran dengan gambar yang sudah ada di galeri. Semisalnya ada teman mengirim kode QR, kita hanya perlu mengupload ke menu pembayaran QR saja. Bank Jago memiliki fungsi seperti itu.

Menarik mengikuti perkembangan perbankan digital sekarang. Detail tentang Bank Jago cara menggunakan QRIS Bank Jago bisa kunjungi halamannya di sini.

📝 Bukan artikel berbayar atau kerja sama.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?