Intermax, Layanan Broadband Internet di Kota Semarang?

Namanya masih asing di telinga kami saat melihat standnya yang buka di acara Pasar Imlek Semawis bulan Januari kemarin. Karena penasaran, kami coba cari di mesin pencari google. Dan benar, intermax merupakan layanan internet mirip-mirip seperti peyedia yang sudah punya nama. Bedanya?

Kami harus beritahu dulu di awal, jika halaman yang kamu baca ini bukanlah artikel kerja sama atau berbayar. Kami membagikannya karena rasa penasaran dan mungkin kamu juga baru tahu seperti kami.

Lokal, Semarang

Setelah berusaha mencari, kami diarahkan ke website www2.intermax.id. Intermax ditulis di sana berada di Kota Semarang. Alamat lengkapnya jalan Sumbawa 2 nomor 3.

Saat acara berlangsung, kami memang tidak mendekati stan mereka lebih dekat. Kami begitu fokus acara utama yang sedang berlangsung, yaitu Pasar Imlek Semawis 2023 (PIS).

Bila merujuk akun instagram intermedia, intermax semacam produk layanannya. Namun entah, apakah memang satu paket atau beda perusahaan. Intermax sudah menggunakan jaringan fiber optik. Tentu, bisa dikatakan koneksinya bakal lancar jaya.

Ada 2 produk yang ditawarkan intermax, internet home dan internet bisnis. Bila merujuk website resminya yang hingga artikel ini terbit. harga layanannya yang termurah adalah 209 ribu rupiah. Sedangkan layanan termahalnya sekitar 800 ribu. Harga tersebut ditawarkan dari produk intermax bisnis.

...

Ternyata cukup banyak layanan broadband internet, khususnya di Kota Semarang. Mereka membuka usaha sendiri dan terus berusaha menggaet hati warga Kota Semarang.

Layanan intermax sendiri, bila merujuk instagram-nya, sudah ada sejak pertengahan tahun 2020. Lalu, apakah kamu salah satu penggunanya?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?