Ingin Berenang Di Hotel Wimarion, Berapa Tarifnya Bila Tidak Nginap?

Bila kamu berencana ingin berenang tapi bingung harus di mana, mungkin bisa coba beberapa hotel. Kolam renang hotel bisa disewa tanpa harus menginap. Seperti di hotel Wimarion semisalnya. Tarifnya?

Tahun 2022 kemarin, kami pernah menginap di sana (Wimarion). Kami lupa bagikan info menarik ini apabila kamu berencana ingin berenang di hotel yang berada di jalan Wilis  ini atau dekat Rumah Sakit Elisabeth.

100 ribu

Ya, biayanya sekitar Rp100.000. Selain menjual pemandangan Kota Semarang, hotel bintang 4 ini juga terdapat tempat fitnes, cafe dan tempat nongkrong asyik di sekitar kolam renang.

Kolam renang adalah alasan mengapa orang ingin ber-staycation di kota sendiri. Menikmati hidup sekedar melepaskan dari rutinitas untuk memanjakan diri sendiri atau bersama orang terkasih hingga keluarga.

Sore hari adalah waktu yang tepat selain pagi hari tentunya. Mengingat, siang hari di Kota Semarang apabila cuacanya baik-baik saja, terkadang panas menyengat.

Detail lebih lengkap, bisa hubungi nomor yang tertera di dalam gambar atau lewat Instagram resmi mereka yang beralamat id @wimarionhotel.

📝 Gambar tarif kolam renang di hotel Wimarion diambil bulan September 2022. Sewaktu-waktu dapat berubah tanpa permberitahuan.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?