#YearOnTikTok; TikTok Luncurkan Lencana Khusus 2021

Lewat lencana yang terpasang di foto profil halaman TikTok, pengguna diajak kembali mengingat momen selama setahun ini (2020). Lencana ini akan terpasang setelah kita membuatnya dari ikon yang muncul saat membuka feed. Sudah membuat?

Pergantian tahun jadi momen TikTok lebih dekat dengan para pengguna dengan meluncurkan fitur lencana. Sepertinya kami baru kali ini memperhatikan bagaimana TikTok menaruh perhatian besar kepada penggunannya.

Perjalanan setahun

Sebelum lencana terpasang di foto profil, pengguna diharuskan membuat video dari ikon yang telah diklik. Bila tidak ingin, tak masalah. 

Perjalanan video dimulai dari kapan pertama kali pengguna bergabung dengan TikTok. Kemudian, efek yang paling sering digunakan akan ditampilkan.

Ada yang menarik karna perjalanan ini. Kami baru sadar setelah membuat videonya jika kami selama satu tahun ini, tidak ada sama sekali menulis komentar di video pengguna lain.

Termasuk suara yang digunakan, TikTok pun memberitahukan tentang ini sebagai bagian dari perjalanan. Kamu pasti terkejut jika musik yang kamu gunakana selama ini adalah...

TikTok memberi semacam julukan atau kategori kepada pengguna dari apa yang sudah dilakukan selama setahun. Punya kami, dotsemarang, mendapatkan kategori sebagai 'backpaker dunia' dan lainnya yang dapat kamu lihat videonya di bawah ini.


Lalu, bagaimana perjalanan setahunmu ? 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?