IM3 Ooredoo Gelar Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu

Menutup tahun 2020, IM3 Ooredoo bersama 6 musisi tanah air suguhkan konser kolaborasi musik virtual yang berbeda dengan sentuhan visual art & performance art untuk maknai tahun 2020 yang penuh cerita dan perjuangan.

Hari ini (29/12), kami kedatangan rilis Indosat setelah terakhir kami mendapatkannya di bulan September. Akhir-akhir ini kami sedikit selektif karena banyaknya kiriman dari berbagai perusahaan. Apalagi untuk personal blog semacam dotsemarang, kami tidak ingin terjebak seperti media online pada umumnya.

Dalam keterangan rilis, IM3 Ooredoo memberitahukan tentang persembahannya dengan sebuah konser untuk menutup tahun 2020. 

Konser yang dikonsep secara ekslusif ini disiarkan secara langsung via YouTube IM3 Ooredoo dengan tajuk “Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu”.

Dalam Konser yang ditayangkan hari Senin, 28 Desember 2020, mulai jam 20:00 WIB ini terdapat nama-nama seperti 

  • Barasuara
  • Kunto Aji
  • Sal Priadi
  • Nadin Amizah
  • Rendy Pandugo
  • Hindia

Dipersiapkan dengan seluruh protokol kesehatan yang ketat, melalui Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu, IM3 Ooredoo menyuguhkan sebuah konser musik sarat makna dibalut visual art yang dipersembahkan oleh Isha Hening dan juga performance art oleh Dedy Lutan Dance Company (DLDC). 

Meskipun disaksikan pada layar digital, audience akan bisa merasakan kolaborasi pertunjukan musik dan visual ini menceritakan seluruh perjalanan kita semua di tahun 2020, mulai dari lagu, cerita, hingga visual dan seni kontemporer. 

Fahroni Arifin, SVP - Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo mengatakan, “Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu merupakan penutup dari rangkaian kampanye akhir tahun IM3 Ooredoo yang membawa pesan untuk menghidupkan optimisme dalam menyambut tahun 2021. 

Kami percaya tidak ada kesulitan yang tidak bisa dihadapi. Melalui kolaborasi dan karya, kita dapat menemukan semangat baru yang memberikan kekuatan untuk terus maju dan berjuang. Kami berharap persembahan Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu ini dapat membantu menguatkan langkah kita bersama dan menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mengembangkan potensi diri dan kreativitas dalam berkarya”.

Hadirkan paket Freedom Internet

Untuk menambah keseruan dan menjaga kenyamanan menonton Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu, IM3 Ooredoo hadirkan paket Freedom Internet dengan banyak pilihan kuota utama hingga 63GB, dan kini ada masa aktif lebih panjang yaitu 90 hari. 

Lebih dari itu, pelanggan juga dapat menikmati fitur Pulsa Safe dimana pulsa tidak akan termakan tarif dasar internet saat paket sudah habis. Aktifkan paket Freedom Internet di aplikasi myIM3 atau *123# untuk pengalaman menonton Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu yang lebih maksimal!

Tonton videonya di sini

Video live konser acara sudah bisa disaksikan di saluran YouTube IM3 Ooredoo atau langsung tonton saja di bawah ini. Video sendiri berdurasi 2 jam lebih. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?