Selamat! La Kana Susan Spa Dapat Penghargaan Rekor MURI Untuk Kapel Pernikahan Dengan Elevasi Tertinggi di Indonesia

Momen yang dinanti akhirnya tiba juga setelah pemotongan pita yang dilakukan pemilik Susan Spa. Meski dengan cuaca yang tidak bersahabat, penganugerahan berjalan sesuai rencana. Kami ucapkan selamat atar rekornya yang diberikan perwakilan MURI kepada La Kana.

Hari ini, Jumat sampai Minggu (18-20 Desember), Susan Spa & Resort mengadakan acara Susan Gallery & Wedding Expo yang diikuti lebih dari 30 vendor. 

Acara ini juga jadi momentum penganugerahan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) untuk La Kana yang menjadi ikon Susan Spa.

Kapel tertinggi di Indonesia

Sudah sejak tahun 2015 kami menulis tentang Susan Spa yang pada waktu itu tertarik karena bangunannya yang kami baru tahu bernama La Kana didandani cantik saat acara penikahan.

Geser gambar untuk melihat piagam dari MURI

Dan tahun 2020 ini akhirnya kami bisa melihat lebih dekat. Saat dihubungi oleh bagian pemasaran untuk berkunjung, karena ada momen spesial, kami langsung menerima ajakan tersebut. 

La Kana yang sudah populer menurut kami, dengan penganugerakan rekor MURI ini untuk Kapel pernikahan dengan Elevasi Tertinggi di Indoneisa, yaitu 1.040 meter di atas permukaan laut, tentu saja semakin memberi nilai tambah.

Kapel sendiri menurut wikipedia merupakan bangunan yang digunakan sebagai tempatuntuk persekutuan dan ibadah bagi orang Kristen. Namun bangunan Kapel di Susan Spa sangat menarik dan sering digunakan untuk acara pernikahan. Lihat lebih dekat bangunannya di sini.

Konferensi pers 

Kami pikir setelah makan siang, konferensi pers siap dimulai. Ternyata teman-teman media yang diundang secara resmi sudah melakukan wawancara. Kami yang baru keluar ruangan, jadi terlambat menyadari. 

Jadi informasi tentang acara, sudah beberapa media yang menuliskannya dan sudah terbit. Tinggal cari di mesin pencari bila penasaran dengan acara ini. Atau bisa menghubungi pihak Susan lewat Instagram yang kami taruh di halaman ini.

Suasana salah satu tempat yang digunakan untuk Susan Gallery & Wedding Expo

...

Sekali lagi, selamat buat Susan Spa & Resort. Kami berharap suatu saat bisa mendapatkan kesempatan buat menginap di sini. Suasananya menyenangkan, meski harus berjaket tebal. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?