ASUS ZenBook 13 (UX325) Kini Ditenagai Oleh 11th Gen Intel Core Processor

ASUS hari ini, 4 Desember, mengumumkan perangkat mereka untuk laptop, yakni ZenBook 13 (UX325) sudah di-upgrade ke prosesor 11th Gen Intel Core. Prosesor tersebut akan mampu memberikan peningkatan performa yang signifikan di ZenBook 13 (UX325). Lalu, seperti apa kemampuan terbarunya ini?

Secara garis besar, versi terbaru ini semakin mendukung berbagai fitur andalan seperti bodi ringkas, port yang lengkap, serta daya tahan baterai panjang.

Laptop pertama di Indonesia

Dalam rilis yang kami terima, Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia mengatakan bahwa “ASUS ZenBook 13 (UX325) merupakan laptop pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor 11th  Gen Intel Core."

Prosesor dilengkapi dengan Intel Iris Xᵉ Graphics, GPU terintegrasi yang memiliki performa lebih powerful dari integrated graphics lainnya bahkan setara dengan performa discrete graphics yang biasa disematkan di laptop sekelas ZenBook 13 (UX325).

 Daya Tahan Baterai Seharian

Salah satu alasan mengapa daya tahan baterai ZenBook 13 (UX325) sangat panjang adalah berkat penggunaan komponen modern seperti prosesor 11th Gen Intel Core “Tiger Lake” yang telah hadir dengan GPU Intel Iris Xᵉ Graphics. Kombinasi keduanya sudah powerful untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari.

Performa Kencang Berkat Prosesor 11th Gen Intel Core

Berdasarkan spesifikasi, prosesor Intel Core i7- 1165G7 merupakan yang terbaik untuk untuk ultrabook saat ini karena performanya yang kencang namun tetap hemat daya.

Salah satu keunggulan prosesor Intel Core i7- 1165G7 yang ada di ZenBook 13 (UX325) adalah GPU terintegrasi terbaru, Intel Iris Xᵉ Graphics.

Dengan GPU baru ini, konsumsi daya yang rendah dan menjadi salah satu alasan mengapa ZenBook 13 (UX325) mampu memiliki daya tahan baterai yang panjang.

Lihat lebih lengkap lewat versi PDF-nya

ASUS ZenBook 13 (UX325) sendiri sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp14.799.000. Untuk info lebih lengkap dan spesifikasi full-nya, kamu bisa melihatnya versi PDF yang sudah kami taruh di halaman Ebook. Silahkan kunjungi bila kamu penasaran.

*PDF sendiri yang kami taruh adalah rilis lengkap dari ASUS Indonesia.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?