Jadwal Pameran Handphone di Semarang Bulan Desembar 2020

Sudah setahun kami tidak menulis tentang pameran handphone Semarang. Terakhir, bulan desember 2019. Dan kali ini, pameran bertajuk bazar ini kembali hadir. Masih tempat yang sama, yakni Plasa Simpang Lima? Apakah ini momenmu ganti smartphone?

Andai tidak pandemi Covid-19, mungkin kita akan mengunjungi pameran handphone tiap 3 bulan sekali. Tapi karna pandemi, kita harus banyak di rumah saja. Kita bersyukur bahwa beberapa acara mulai diizinkan. 

Seperti pameran handphone salah satunya. Yang terpenting, penggunaan masker tetaplah dipakai. Jangan sampai, lokasi menjadi kluster baru. 

Selama 9 hari

Pameran handphoen akhir tahun hadir selama 9 hari. Terhitung dari tanggal 26 Desember sampai 3 Januari 2021. Lokasinya berada di lantai dasar, Plasa Simpang Lima.

Promosi acaranya sudah bertaburan di jalan-jalan dan mudah ditebak, siapa penyelenggaranya. Untuk menarik perhatian pengunjung, promo setiap pembelian akan mendapatkan hadiah langsung.  Selain itu, ada pulsa gratis hingga cuci gudang handphone selama pameran berlangsung. 

Kawasan wajib masker

Himbauan menggunakan masker terlihat di banner promosi. Jadi kamu harus gunakan masker sebelum kamu pergi ke sini karena tidak sabar ingin mengantri. Tenang saja, masih panjang waktunya.

Kami belum bisa memberikan informasi tentang protokol kesehatan lainnya selama acara karena belum mampir. Dengan adanya acara ini, mungkin saat inilah alasan untuk pergi ke mal.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?