[IGTV] Lebih Dekat Dengan Agrowisata Kopeng Gunungsari

Lokasinya berada di utara Gunung Merbabu. Tidak mudah menempuh medannya yang menanjak, namun semua itu terbayar ketika sudah berada di puncak. Dengarkan wawancara kami dengan pemilik tempatnya langsung di sini.

Akhir bulan September, atau tepatnya tanggal 29 September, kami berkunjung ke Agrowisata Kopeng Gunungsari. Kegiatan dalam rangka pemasaran wisata oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Semarang ini membawa sejumlah awak media, termasuk para blogger yang masih diminati sebagai bagian pemasaran digital saat ini.

Tempat wisata yang menyajikan panorama alam ini dibalut keindahan taman bunga dibandrol tiket masuknya sebesar 20 ribu rupiah.

Menurut Pak Selamet, luas area sekarang sekitar 2 hektar setengah.Di sini, kita bisa melihat pemandangan gunung Gajahmungkur, Telomoyo, Andong, Sindoro hingga Sumbing.

Harapan beliau Kedepannya, akan terus menambah spot-spot foto agar lebih menarik dan lebih baik lagi tempatnya. Tonton videonya di bawah ini atau langsung buka Instagram dotsemarang.

...

Agrowisata Kopeng Gunungsari ini adalah tempat terakhir dari perjalanan sehari yang mengunjungi 5 tempat sekaligus. Adanya tempat makan di dalam kawasan wisata ini juga sebagai salah satu fasilitas menarik yang disediakan. Tempatnya pun nyaman karena bisa lesehan.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?