12 Tips TikTok Agar Membantumu Lebih Populer


Kami tahu beberapa orang dengan mudah menjadi populer di TikTok. Apakah begitu mudah? Padahal kamu merasa sulit melakukannya. Halaman ini akan mencoba membantumu. Hanya membantu, setelahnya semua ada padamu.

Jika mendapatkan banyak pengikut adalah level tertinggi menurutmu di TikTok, kami pikir itu tidak benar. Karena kami sendiri, akun dotsemarang, tidak berharap menjadi populer. Semua memiliki misi masing-masing.

Kamu harus aktif

Halaman ini bukan tentang pemikiran kami sendiri. Kami sendiri tidak terkenal soalnya. Kami mendapatkan tips ini dari kiriman email yang berasal dari situs mediavire.com. Entah kenapa dia tahu email kami.

Dalam email tersebut, mereka mengatakan bahwa hal pertama dan terpenting jika kamu tidak memiliki konten baru hari ini, kamu tidak mungkin mendapatkan pengikut. Pertumbuhan terbesar yang dapat dilihat adalah pada akun TikTok yang sangat aktif. 

Itu artinya kamu harus mengupload konten setiap hari. Tidak-tidak, kami pikir kamu harus nentuin dari sekarang. Mau sehari 3 kali publish atau 2 hari sekali satu konten. Terserahmu, tapi tetap teratur pastinya.

12 Tips

TikTok bukanlah Instagram, jadi bila akunmu dibuat untuk personal agar kamu lebih populer, lakukanlah hal yang berbeda seperti hal lucu dan menarik. Termasuk dibalik layar dan kehidupan nyatamu.
  1. Selalu awasi pesaingmu, bahkan jika sekarang mereka tidak melakukan apa pun pada TikTok. Sebulan kemudian mereka dapat mencuri penggemarmu.
  2. Uji tagar, ukur, optimalkan, temukan yang baru, tetapi setiap video kamu harus memasukkannya.
  3. Persiapkan konten sebelumnya. Perlu dipikirkan deskripsi untuk videomu.
  4. Posting yang lebih menarik agar semakin banyak alasan untuk pengguna lain meninggalkan komentar. Dandani dengan kostum lucu, biarkan hewan peliharaanmu ikut menari bersamamu, atau melakukannya sambil berdiri terbalik.
  5. Jadilah teratur. Mereka yang disebut influencer dan merek yang bagus di platform apa pun, termasuk TikTok, adalah tipsnya adalah memposting konten secara teratur. Ini berarti kamu harus memposting video setiap hari.
  6. Sering-seringlah mencari pengikut baru. Periksa pengikut pesaingmu, masukkan dirimu dalam tagar yang paling cocok untukmu.
  7. Selalu terlibat! - Komentar, Suka dan Ikuti.
  8. Buat video dinamis. Semakin kamu bergerak, semakin baik. Bahkan, semakin gila dan liar itu semakin baik. Tunjukkan reaksi atau tarian yang berbeda, atau lempar benda ke udara. Ini akan membantu klipmu untuk menarik lebih banyak pemirsa dalam jangka panjang.
  9. Jadilah bagian dari tantangan TikTok. Tantangan bisa sangat konyol, tetapi mereka juga bisa menyenangkan.
  10. Dirawat dengan baik. Kamu harus selalu memastikan dirimu terlihat cukup istirahat dan segar. Menjadi berantakan dan jorok di kamera tidak akan membuatmu baik.
  11. Pertimbangkan untuk berkolaborasi dengan orang lain. Kadang-kadang bekerja sendiri dapat melelahkan secara kreatif. Kamu dapat kehabisan ide dengan cukup cepat. Dua kepala selalu lebih baik dari satu.
  12. Gunakan TikTok bersama dengan platform Media Sosial lainnya. Jika kamu ingin membangun merek sendiri, kamu harus mencoba menghubungkan semua platform yang berbeda ini. Misalnya, memposting video TikTok Anda di Facebook dan Instagram.
...

Semoga dapat membantumu. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?