ASUS VivoBook 14 (A416), Laptop 4 Jutaan Rupiah dengan Berat 1,6 kilogram

Saat sudah memperkenalkan generasi terbaru prosesor Intel generasi ke-11, ASUS tetap memperkenalkan laptop teranyarnya dengan prosesor Intel generasi ke-10. Kehadirannya pun membawa  Office Pre-Installed sebagai bagian produksinya.

Menjelang akhir tahun, ASUS tetap produktif memperkenalkan laptopnya. Terbaru, halaman ini, ada VivoBook 14 (A416) yang memiliki banyak fitur modern untuk semua kalangan.

Salah satu rahasia mengapa VivoBook 14 (A416) dapat memiliki bodi yang lebih ringkas dibandingkan dengan laptop 14 inci pada umumnya adalah berkat teknologi NanoEdge Display. 

Teknologi eksklusif dari ASUS tersebut memungkinkan bezel layar pada VivoBook 14 (A416) dapat tampil sangat tipis, sehingga laptop ini dapat memiliki screen-to-body ratio hingga 82%.

Berbicara soal layar, VivoBook 14 (A416) juga telah dibekali dengan layar berukuran 14 inci dengan resolusi hingga Full HD. 

Layar tersebut sangat cocok digunakan baik untuk bekerja maupun untuk menikmati konten multimedia karena sudah dilapisi dengan lapisan anti-silau (anti-glare) serta memiliki sudut pandang hingga 178 derajat.

Spesifikasi VivoBook 14 (A416) 

Kalau kamu mencari laptop ASUS dengan harga 4 jutaan, ViVoBook 14 ini salah satunya. Rentang harga yang ditawarkan mulai dari 4 juta hingga 10 juta. Selengkapnya spesifikasi yang bisa kamu lihat di bawah ini.


Lihat lebih lengkap lewat versi PDF

Ulasan lebih lengkapnya, bisa kamu lihat di halaman ebook kami di sini. Banyak produk ASUS yang kami taruh di sana. Atau mau langsung buka PDF-nya di sini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?