ASUS ZenBook 14 (UX425) Kini Ditenagai Prosesor Intel Generasi Ke-11

Selain ASUS ZenBook 13 (UX325) yang infokan sudah ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core terbaru oleh ASUS, kini giliran ASUS ZenBook 14 (UX425) yang juga sudah mendapatkannya. Laptop ini pun sudah beredar di Indonesia.

Datang di waktu yang sama, 4 Desember 2020, ASUS ZenBook 14 (UX425) versi terbaru dengan prosesor baru ini lebih powerful. tampil dengan ukuran bodi yang ringkas, port yang lengkap serta daya tahan baterai panjang.

“Alasan utama kami menghadirkan ZenBook 14 (UX425) dengan prosesor 11th Gen Intel Core adalah agar masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan peningkatan performa serta teknologi terbaru yang diusung oleh prosesor tersebut,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia. 

“User experience adalah prioritas kami. Sebagai produsen laptop nomor satu di Indonesia, ASUS akan terus menyediakan inovasi terkini sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia.”

Berdasarkan spesifikasi yang dimiliki, prosesor Intel Core i7- 1165G7 merupakan yang terbaik untuk laptop sekelas ZenBook 14 (UX425) karena memiliki performa kencang namun tetap hemat daya.

Berbeda dengan GPU Intel HD Graphics, Intel Iris Xᵉ Graphics memiliki performa yang lebih tinggi bahkan dapat menyaingi performa discrete graphics yang ada di laptop lain sekelas ZenBook 14 (UX425). 

Desain Premium dan Elegan

ZenBook 14 (UX425) menggunakan bahan aluminium alloy yang dibentuk dengan desain diamond-cut yang sangat presisi, sehingga membuat bodinya terlihat lebih mewah serta memiliki kesan premium yang kuat. 

Salah satu ciri khas ZenBook kembali hadir di ZenBook 14 (UX425), yaitu desain "Zen" yang melingkar pada bagian belakang layarnya. Desain tersebut dibuat melalui proses panjang dengan finishing khusus agar ZenBook 14 (UX425) tampil lebih indah.

Konektivitas Paling Lengkap

Meski memiliki bodi yang tipis, ringkas, dan ringan, keterbatasan konektivitas tidak menjadi kekurangan di ZenBook 14 (UX425). ASUS masih dapat menyediakan port USB Type-A dan HDMI ke dalam bodi ZenBook 14 (UX425). 

Dengan demikian, Anda tetap bisa menggunakan berbagai aksesori yang masih menggunakan USB Type-A serta menghubungkan ZenBook 14 (UX425) ke monitor eksternal tanpa harus menggunakan dongle.
 
ZenBook 14 (UX425) juga telah dilengkapi dengan port USB Type-C yang telah mendukung teknologi USB Power Delivery. Artinya, laptop dapat diisi dayanya baik menggunakan adapter maupun power bank. 

Kedua port USB Type-C di ZenBook 14 (UX425) juga merupakan port Thunderbolt 4 yang dapat digunakan untuk menghubungkan berbagai perangkat seperti media penyimpanan eksternal berkecepatan tinggi hingga monitor beresolusi tinggi.

Lihat lebih lengkap lewat versi PDF

ASUS ZenBook 14 (UX425) sendiri sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp14.799.000. Untuk info lebih lengkap dan spesifikasi full-nya, kamu bisa melihatnya versi PDF yang sudah kami taruh di halaman Ebook. Silahkan kunjungi bila kamu penasaran.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?