Bioskop di Java Mall Semarang Sudah Buka

Dua hari berselang setelah 2 bioskop dari keluarga 21 buka, kembali lagi bioskop di Kota Semarang juga akhirnya buka, yaitu bioskop Cinepolis yang berlokasi di Java Mall. Apakah ini artinya seluruh bioskop di Kota Semarang telah buka semuanya?

Minggu, tanggal 13 Desember 2020, akun Twitter @kofindo mengumumkan bahwa bioskop di Java Mall telah buka. Ini angin segar tentunya, karena sudah dinanti-nanti semenjak rencana bioskop akan kembali beroperasi saat masa pandemi.

Apakah sudah lengkap?

Ada pertanyaan menarik tapi kami tak mampu menjawab tentang bioskop lokal Semarang yang berada di kawasan Simpang Lima, yaitu E-Cinema (Eplaza).

Semenjak pandemi, kami sudah jarang berkunjung melihat lebih dekat bioskop-bioskop. Termasuk Eplaza. Namun bila dilihat dari official website dan media sosial, akunnya sudah tidak update. 

Bahkan situsnya yang beralamat http://eplaza.co.id yang biasanya jadi rujukan kami melihat jadwal film, kini sudah tidak dapat diakses. 

Bila kamu mengetahui info tentang E-cinema, kabarin kami agar langsung bisa kami perbarui informasi di sini. Jadi, bila dihitung tanpa E-Cinema, berarti bioskop Semarang yang sudah buka semua sudah lengkap.

Tidak ada daftar film Indonesia

Kembalinya beroperasi bioskop Cinepolis Semarang tak serta merta memberi kabar bahagia untuk kami. Karena dalam daftar tayang, tidak ada satu film Indonesia yang diputar di sana.

Kami bukan protes. Hanya konsen kami memang lebih menyukai film Indonesia. Tak masalah, semua kembali ke kebijakan pihak bioskop.

...

Sekarang, kamu punya alternatif bioskop untuk menyaksikan film. Kerinduan terhadap layar lebar dan bangku-bangku di depan layar besar, serta pop corn, sekarang sudah menyambutmu.

Jangan lupa bagikan kepada yang lain, termasuk kami bila kamu menginginkannya.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?