Dukung Program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), IM3 Ooredoo Hadirkan Paket IMClass 30GB Hanya Rp1

Dukungan operator telekomunikasi terus diperlihatkan. Terbaru, ada IM3 Ooredoo yang mengirimkan rilisnya ke email kami awal September 2020. Terdengar sangat murah untuk 30 GB dengan harga Rp.1.

Sebaiknya dilihat dulu kriteria pengguna paket yang diberi nama Paket IMClass ini sebelum kamu merasa tertarik. Karena segmennya adalah pelajar hingga Mahasiswa. 

Selain itu, akses internet yang diberikan hanya bisa mengakses aplikasi belajar online seperti Ruangguru, Quipper, Zenius, Rumah Belajar, Sekolahmu dan lebih dari 300 portal e-learning dan situs resmi dari universitas-universitas di Indonesia.

Dukung Pembelajaran Jarak Jauh

Dalam rilis yang kami terima, Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan, 

“Indosat Ooredoo sejak awal telah berkomitmen untuk terus berkontribusi mendukung kegiatan pembelajaran jarak jauh. Untuk itu kami siap berkolaborasi bersama pemerintah dalam penyediaan bantuan kuota bagi pelajar dan pengajar, serta menghadirkan layanan internet dan paket data terjangkau IMClass dengan Rp1 untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menjalani kegiatan pembelajaran online di situasi sulit ini.”

Cara mendapatkan

Buat kamu, khususnya pelanggan IM3 Ooredoo yang berstatus pelajar hingga Mahasiswa, untuk mendapatkan benefit ini pelanggan tidak perlu mengganti kartu baru, cukup mendaftarkan nomor IM3 Ooredoo yang dimiliki ke sekolah atau kampus, dan selanjutnya diverifikasi untuk bisa langsung mendapatkan bantuan kuota pembelajaran jarak jauh dari pemerintah.

Lebih dari itu, IM3 Ooredoo juga menyediakan paket pintar IMClass dengan kuota 30GB hanya Rp1 yang bisa digunakan untuk mengakses platform belajar online terpopuler dan portal edukasi universitas - universitas di Indonesia. 

Paket IMClass dapat dinikmati kapan saja, dimana saja dengan masa aktif 30 hari dan pelanggan bisa dengan mudah mendapatkannya melalui aplikasi myIM3.

Untuk aktivasi dan informasi lebih lanjut mengenai Paket IMClass, pelanggan bisa akses aplikasi myIM3 atau kunjungi im3ooredoo.com/imclass.

Kami sudah melihat paket ini di aplikasi. Paket ini benar-benar ada dan ternyata harga Rp. 1 ini hanya berlaku sekali pengaktifan paket. Setelah 1 bulan, nanti akan dikenakan tarif berbeda. Tetap murah, hanya 5 ribu rupiah.

Sekali lagi, meski terlihat sangat mudah untuk mengaktifkan paket, kamu harus mendaftarkan nomormu ke pihak Sekolah atau Kampus. Jangan sampai sudah beli, malah tidak digunakan karna belum terdaftar.

...

Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) akan memberikan bantuan kuota bagi siswa, guru, mahasiswa, dan dosen hingga bulan Desember 2020 untuk mendukung kegiatan belajar sistem online atau pembelajaran jarak jauh (PJJ) di tengah pandemi COVID-19.

Indosat Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia turut menjadi bagian dari program pemerintah tersebut. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?