Savanna Bistro, Kami Pikir Ini Tempat Nongkrong?

Saat selesai room tur, kami diajak menuju Savanna Bistro. Seperti pada umumnya ruang makan hotel, kami pikir akan sama, ternyata lebih dari itu. Suasananya menyenangkan dan penataannya malah mirip kafe-kafe yang enak dibuat nongkrong bersama teman-teman.

Awal bulan September 2020, kami diajak mengenal lebih dekat Radja Hotel Semarang. Ulasannya sudah tersedia di sini bila kamu penasaran ingin membacanya.

Di sudut-sudut awal mata kami melihat, tampak tempat duduk dengan 2 bantal. Sepertinya nyaman duduk di sana. Kaca besar di belakangnya pun seolah memanggil untuk mengambil gambar selfie. Kalau kamu diajak ke sini, kamu mau ikut?

Bila pinggir kiri kami lebih diperuntukkan kaum muda yang santai sambil bergembira, posisi di tengah adalah tempat untuk lebih fokus menikmati hidangan atau sarapan.

Bangku dan meja yang terbuat dari kayu yang di desain dengan warna alami tersebut terlihat kokoh dengan pemanis bunga di tengah. 

Lalu, sudut di ujung dengan bangku yang memanjang. Masih ada bantal yang ditaruh di sana, plus tanda silang yang menandakan bahwa pihak hotel mematuhi protokol kesehatan dengan memberi jarak.

Tempat ini bisa disulap untuk kegiatan kata bagian pemasar yang mengajak kami hari itu. Mulai dari kegiatan ibu-ibu hingga acara yang berhubungan dengan pernikahan. Tinggal pesan jauh-jauh hari saja bila tertarik.

...

Sekilasa tempat ini memang mirip dengan tempat nongkrong kelas menengah ke atas. Dari harga menu, kami pikir itu kembali ke kamu yang berharap mendapatkan layanan lebih dan tempat menarik atau sekedar cari makan.

Berada di kawasan kuliner Singosari, Savanna Bistro yang bangunannya jadi satu dengan hotel tentu bisa jadi alasan untuk pergi ke luar rumah tanpa harus menginap. Tentu, kalau kamu mau mencoba sekaligus, dipersilahkan. 

Bagaimana Savanna Bistro menurutmu?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?