Radja Hotel Semarang, Hotel Bintang 2 yang Penuh Energi Di Setiap Kamarnya

Sudah buka sejak Desember 2018, hotel yang terletak dekat Rumah Sakit Roemani dan pusat kuliner Semarang ini baru awal September ini kami kunjungi. Yang menarik dari setiap kamar yang kami lihat adalah konsep yang menaruh kata-kata penyemangat buat tamu yang akan menginap.

Kami memiliki kesempatan lebih dekat untuk mampir ke hotel yang mengusung 'Art & Boutuque" ini. Dengan jumlah 80 kamar, ada 4 tipe kamar yang ditawarkan. Mulai dari 

  1. Studio room
  2. Superior
  3. Deluxe
  4. Family room
Tiap lantai berbeda warna

Menariknya dari setiap lantai yang kami naiki dengan lift, memiliki branding warna yang berbeda-beda. Bahkan dari lantai 1 hingga 6, tampilan gambar dan tulisannya juga berbeda. 


Belum lagi gambar yang ditaruh di pintu toilet, dinding gedung, lukisan, dan masih banyak lagi tempat-tempat yang membuat tamu hotel akan berhenti untuk mengabadikan momen di sana.

Sebuah semangat yang ditampilkan pihak hotel untuk bersaing di tengah bisnis hotel di Kota Semarang yang sangat marak belakangan ini.

Mengusung eco greeen living

Ada yang berbeda tiap kamar yang kami masukin. Tidak ada botol minum yang disediakan? Sekilas, mengapa ada botol galon di dekat pintu lift? 


Ternyata hotel memasukkan juga konsep eco greeen living yang menjadi strategi mereka agar berbeda dengan hotel yang ada di Semarang.

Untuk mendapatkan air minum saat kamu menginap, pihak hotel sudah menyediakan botol minum. Kita hanya perlu keluar kamar mengambil air dan menuangkannya di botol.

Harga promo kamar


Karena masih bulan September, kami juga diberitahukan tentang promo yang berlaku tiap kamar. Harganya benar-benar tidak buat kantong jebol karena dibandrol dari harga 200 ribuan. Berikut promonya 

Studio room harga publish Rp. 468+++, promo Rp. 250.000.
Superior harga publish Rp. 599+++, promo Rp. 348.000.
Family harga publish Rp. 818.000, promo Rp. 568.000.
Deluxe harga publish Rp. 768.000, promo Rp. 458.000.

Ruang Meeting

Ada 2 ruang meeting yang ditawarkan. Masing-masing berkapasista 70 orang. Untuk menuju ruang meeting pun, lagi-lagi kami melihat tampilan yang menyenangkan dari gambar-gambar yang didesain.

Azzura Meeting Rooms

Doria Meeting Rooms 

Savanna Bistro

Kami sudah mencoba menu bulan September mereka saat berada di Savanna Bistro. Lihat di sini. Jadi selain tamu yang bisa gunakan untuk menikmati hidangan, pengunjung yang tidak menginap pun boleh ke sini. 


Kami suka dengan ruangannya yang terlihat lebih luas dan seperti tempat nongkrong. Bisa ajak teman, atau keluarga untuk mencicipi hidangan tiap ada promo. Karena biasanya selalu menarik saat baru diluncurkan. Lihat foto-foto lainnya di sini.

Selengkapnya tentang hotel

Radja Hotel Semarang berada di jalan Singosari Raya Nomor 4, Wonodri, Semarang. Temukan mereka lewat Instagram dengan nama @radjahotel.smg. Sedangkan alamat websitenya ada di www.radja-smg.com.

...

Saat room tour di sini, protokol kesehatan sudah diberikan saat tamu masuk dari area parkir hingga masuk menuju lobi. Karena memang hotel bintang dua, jangan berharap gedungnya seperti yang kamu bayangkan dengan rasa bintang 5. 

Lokasinya yang berada di pusat kuliner Singosari, memang terbilang bagus bila sedang menginap di Kota Semarang untuk menjelajah di akhir pekan. 

Ditambah suasana kamar dengan konsep milenial yang ingin terlihat, menjadikan hotel bintang dua ini penuh dengan energi setiap kamarnya.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?