Mengintip Salah Satu Lantai di Sentraland Mall yang Bakal Jadi Pusat Distro Semarang?

Sentraland mall sepertinya masih mencari branding. Kebenaran kami datang pas acara yang berlangsung bulan November, kami melihat beberapa outlet yang buka kebanyakan distro. Menarik apa yang akan ditaruh di UG Floor nantinya.

Hari ini, Minggu siang (22/11/2020), kami mampir ke Sentraland mall. Tujuan kami adalah melihat kontes sepeda yang sedang berlangsung di lantai UG Floor. UG Floor ini lantai 2 maksudnya ya?

Beberapa outlet buka di sana dengan kebanyakan brand lokal yang indipenden atau sering dikenal distro. Bahkan salah satu brand yang baru buka mempromosikan pembukaan tokonya di jalan-jalan lewat spanduk.

Cari distro Semarang 

Bila sudah buka semua toko-toko yang ada di sana, seharusnya kalimat pencarian distro Semarang bakal mengarah ke Sentraland Mall.

Ghozyland Millenial Market

Dari sisi pemasaran, generasi Z dan millenial adalah sasaran yang menarik untuk ditarik ke Sentraland. Tinggal strategi apa yang digunakan untuk meramaikan ke depannya.

Beberapa distro yang buka

Kami jarang sekali mengangkat konten seperti distro, selain acara yang berlangsung di Kota Semarang. Berikut kami bawakan beberapa dokumentasi yang berhubungan dengan distro yang sudah buka maupun akan buka di Sentraland mall. 

Hardlife Semarang
Urbain Semarang
Badtroublemaker distro

Bakalan ada ini di sini - Ghozyland Skatepark

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?