Tidak Ada Botol Air Mineral Kemasan di Radja Hotel Semarang?

Salah satu hal menarik yang kami temui di Rajda Hotel Semarang dengan konsep eco greeen living-nya adalah tidak disediakan botol air mineral kemasan yang biasanya terdapat di kamar. Lalu, apakah kita harus membawa sendiri dari rumah? 

Tentu, tidak. Masa bawa botol air minum dari luar. Pihak hotel tetap menyediakan, kok. Hanya saja karena hotel menganut konsep hijau atau istilahnya ramah lingkungan sejak awal dibuka, maka di dalam kamar disediakan botol minuman.

Seperti yang kami pegang di dalam video ini yang terbuat dari kaca. Kita hanya perlu ke luar kamar dan menuju dekat pintu lift yang masih satu tingkat.

Jadi jangan heran bila kamu pertama kali menginap di Radja Hotel Semarang menemukan dispenser di dekat keluar pintu lift saat menuju kamar.

Sedikit ribet memang, apalagi yang baru pertama kali ke Semarang dan merasa kegerahan. Tapi dengan mengambil air dengan botol, jumlah air yang kita konsumsi ntar saat di kamar cukup banyak.

Biasanya saat kehabisan air kemasan, terkadang kami bingung sendiri. Apakah harus membeli ke bawah atau memasak air ke teko listrik?

Lihat video berdurasi kurang 1 menit ini yang kami taruh di YouTube maupun TikTok. Bagaimana pendapatmu?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?