Sarapan Pagi di Kota Lama Semarang; Soto Ayam Niki Sami Pak Slamet

Harga satu porsinya hanya 8 ribu rupiah, namun isinya sangat banyak. Bila kamu benar-benar lapar saat pagi hari, makan di sini seperti mendapat durian runtuh. 

Wah, kami terkejut jika tempat makan yang berada di jalan Sendowo, Purwodinatan, masih sekitar Kota Lama Semarang ini sudah buka sebelum jam 6 pagi. Kami adalah pelanggan pertama yang datang pada hari Rabu kemarin (11/11/2020).

Porsi besar

Kami berharap dapat sarapan pagi yang melegakan karena sedang bersepeda. Ketika akhirnya tiba di Soto Ayam Niki Sami yang lokasinya dekat dengan Chicken Crush, nasinya sangat banyak saat soto tiba di meja kami.

Beliau pagi itu seorang diri. Perlahan, pelanggan mulai berdatangan. Dari rasa, bukan penggemar soto banget, kami pikir sama saja. Maksudnya biasa, seperti soto ayam pada umumnya. Entahlah, jika itu kamu.

Selain soto ayam, di sini juga ada bakso, mie baksi dan mie ayam. Jenis-jenis sate juga tersedia seperti sate ayam, kerang dan telur puyuh. Berikut detail harga yang kami lihat

  • Teh panas 2 ribu
  • Es teh manis 3 ribu
  • Es jeruj 4 ribu
  • Teh tawar hangat 1 ribu
  • Es teh tawar 1.500
Harga sewaktu-waktu dapat berubah bila pada saat ke sana membawa referensi kami dan itu berbeda. Maafkan kami bila itu terjadi.








...

Di Kota Lama Semarang masih banyak tempat makan yang bisa membuat pagimu lebih kenyang. Kami harap ini bisa jadi rekomendasi untukmu yang belum menemukan tempat sarapan. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?