Ulang Tahun Ke-3, Rooms Inc Hotel Harus Lebih Terdengar Lagi di Semarang

Hari ini kami ada alasan untuk pergi mengunjungi DP Mall. Kebenaran ada acara ulang tahun hotel yang berusia ke-3 tahun ini. Karena koronavirus, perayaannya sendiri lebih ke undangan terbatas. Beruntung kami bisa turut hadir.

Rabu sore (9/9/2020), kami turut menyaksikan acara ulang tahun Rooms Inc Hotel Semarang yang dilakukan di ruang meeting yang sudah disulap sangat menarik.

Kami sebenarnya tidak ada dalam daftar undangan. Kami bisa hadir setelah diajak rekan sesama blogger yang rupanya dia turut mengikuti kontes lomba vlog yang diadakan pihak hotel. Dan benar, dia yang juara satu ternyata.

Pesan GM hotel

Rasanya kami tiba lebih awal (tepat waktu), mengingat undangan yang hadir masih kosong dan hanya tampak pihak hotel yang sedang melakukan persiapan.

Pak GM di tengah

Ini adalah acara ulang tahun pertama kali Rooms Inc hotel yang kami hadiri, meski beberapa kesempatan sering hadir di sini dan terlibat kampanye kegiatan hotel. Entah kemana kami dua tahun terakhir.

Acara seperti biasa sedikit molor karena masih menunggu undangan yang hadir. Sebelum masuk ke dalam, protokol kesehatan yang diterapkan tersedia di meja registrasi. Ada hand sanitizer di sana.

Yang ditunggu-tunggu akhirnya dimulai juga. Suasana yang menyenangkan memang tampak membuat semangat semua orang.

Dalam sambutannya, General Manager Rooms Inc, Kusnadi menekankan betapa pentingnya di tahun ketiga ini untuk hotel lebih terdengar suaranya (brand) di Kota Semarang.

Beliau juga mengatakan karena koronavirus, acara ditaruh waktunya sore hari dan sangat terbatas. 

Pengumuman lomba blog dan vlog

Selain acara yang paling ditunggu peserta lomba yang menjadi undangannya, banyak kegiatan yang dilakukan sore tersebut. Mulai dari talkshow yang diwakili dari Binus Semarang. 

Pakaian mereka seragam semua dengan warna kuning dan motif-motif lucu

Yang menarik dan kami terkejut adalah orang-orang hotel yang nge-dance. Kami jadi ingat aktivitas seperti ini sering kami lihat dari hotel lain juga. 

Sebelum dilakukan pemotongan kue oleh GM, akhirnya diumumkan lomba-lomba yang sudah dinanti dari tadi. Lomba blog atau menulis dan video blog (vlog).

Suasana yang lebih santai dan nyaman.

Sesi talkshow
Penyerahan juara lomba blog/menulis
Penyerahan juara lomba vlog
Lihat video di bawah ini bagaimana mereka mempertunjukkan kebolehannya

...

Selamat ulang tahun buat Rooms Inc Hotel Semarang yang ketiga tahun. Sukses terus dan semoga harapannya terkabul untuk lebih terdengar lagi di Kota Semarang.

Artikel terkait :

 

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?