Melihat Lebih Dekat Ikon Susan Spa & Resort

Tujuan pertama yang kami datangi adalah Susan Spa & Resort. Tempat ini yang paling menonjol adalah bangunannya yang menjadi ikon di Instagram. Kami tidak menyangka akhirnya bisa tiba juga di sini yang memiliki panorama alam yang sayang dilewatkan.

Sabtu siang (7/11/2020), rombongan yang berpartisipasi kegiatan famtrip dari Dinas Kepemudaan, Olahraga Dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah sampai di sini. Kali ini Disporapar Jateng turut membawa influencer selain blogger dan awak media.

Meski tidak satu hari penuh mengeksplor Susan Spa & Resort, setidaknya kami diberi kesempatan untuk dapat melihat lebih dekat ikon yang bernama La Kana Chapel. Tempat ini sering kami lihat digunakan untuk acara pernikahan di media sosial.

Protokol Kesehatan Susan Spa & Resort

Kedatangan kami tak lantas langsung masuk secara tiba-tiba. Penerapan protokol kesehatan sudah menunggu kami sebelum memasuki ruangan. Kami tertarik dengan wastafel portable yang penggunan krannya tidak perlu diputar, tapi diinjak seperti menginjak rem mobil.

Sebagian peserta, dipersilahkan memakai hand sanitizer saja karena wastafel hanya ada satu. Setelah itu, cek suhu tubuh yang menggunakan thermogun.

Saat kami mengecek situs resminya yang beralamat www.susansparesort.com, di sana juga dikasih informasi tentang protokol kesehatan. Menarik cara pengelola memanfaatkan situs mereka dengan memberi nama new normal protocols. Mungkin bisa dicontoh juga.

Ikon yang mengagumkan

Setelah melewati protokol kesehatan, rombongan menuju ruangan yang bernama Panorama Balcony cafe. Di sini selain menyantap makan siang, Disporapar lewat Ibu Tanti dari Kepala Seksi Pengembangan Pasar, mengutarakan tujuan dari kegiatan yang sudah ketiga kalinya dilakukan ini.

Kami merasa senang dan bangga yang kembali terlibat dalam kampanye pemasaran offline dari Disporapar Jateng. Apalagi kali ini membawa influencer.

Setelah makan siang, ini waktunya mengeksplore bangunan yang bentuknya segitiga di sebelah tempat kami saling berkenalan sebelumnya. Ya, ikon yang membuat penasaran sejak dulu. Tapi baru kesampaian sekarang.

Menurunin anak tangga, kami tiba di ruangan yang mengarah pada bangunan unik berwarna putih di sana. Untuk lebih dekat, kami harus turun lagi melewati ruangan yang berbentuk melingkar dengan tangga memutar. 

Lihat, kami sudah begitu dekat. Seperti ini suasana ruangannya, apakah itu semacam gereja? Andai saat tiba di sini ada momen bahagia, maksudnya pernikahan, tentu gambar yang kami ambil lebih menarik. Sepertinya ruangan telah digunakan. Terlihat panggung kecil di sana.





Bonus 

Kalau tidak ada kesempatan kunjungan seperti ini, kami tidak tahu jika di sini ada kebun binatang mini atau minizoo. Selain itu, ada kolam renang dalam ruangan yang juga patut diambil gambarnya.

Karena keterbatasan waktu dan harus mengikuti jadwal yang sudah direncanakan, kami harus meninggalkan Susan Spa & Resort. Semoga kapan-kapan kami bisa kembali mendapatkan kesempatan, apalagi kamarnya yang bisa dibuat menginap, menarik untuk dibawa ke blog kami.

Apakah kamu suka dengan bonus yang kami berikan di bawah ini ?


...

Kami baru ngeh lokasi Susan Spa & Resort berada paling atas setelah melewati hotel Griya Persada Bandungan. Tidak salah jika branding yang diciptakan pengelola, 'Sebagai pusat rekreasi keluarga, wisata panorama dan kuliner', memiliki segmen keluarga dan anak muda yang sedang jatuh cinta.

Susan Spa & Resort beralamat lengkap di Jalan Gintungan Utara Piyoto, Deso, Jetis, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Sedangkan alamat instagramnya diberi nama @susansparresort

Selain dapat digunakan seperti di dalam tagline yang kami sebut di atas, Susan Spa & Resort dapat dimanfaatkan untuk MICE event dan Prawedding.

Lalu, di mana tempat spanya? 😀

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?