[Video] Sepeda Ini Terbuat Dari Bahan Kayu Jati

Pengerjaannya dilakukan dengan perlahan-lahan dan bahan yang dimiliki sendiri oleh si Bapak yang kami temui saat melintas pagi hari. Bila kamu sudah terbiasa dengan sepeda dengan merek-merek mahal, bagaimana dengan sepeda yang terbuat dari bahan kayu?

Ketika maraknya sepeda mewarnai Kota Semarang, kami jadi tersugesti untuk menemukan hal-hal menarik yang dapat dimasukkan dalam blog. 

Awal bulan November, Minggu pagi (1/11/2020), kami berpapasan dengan beliau dan para pesepeda lainnya yang sedang asyik bersepeda. Kita tahu, tren sepeda belum luntur meski perlahan-lahan mulai berkurang penggunanya.

Video berdurasi kurang dari 1 menit ini kami rekam saat di jalan. Tentu kami memahami aspek keselamatan, dan saat itu jalanan masih sepi karena masih terlalu pagi.

Meski tidak semua berbahan kayu, sebagian mengambil dari sepeda lama, tetap saja si bapak yang mengendari berhasil mencuri perhatian kami. 

Membayangkan sepeda-sepeda yang melintas di jalan biasanya rasanya sudah biasa. Tapi dengan bahan kayu seperti ini, sangat unik. Apalagi digunakan layaknya sepeda normal? Tidak takut patah, pak?

Video ini juga bisa dilihat di TikTok dotsemarang di sini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?